Siapa Saudara Perempuan Maxim FF? Kuis Anniversary Garena ke 4, Berikut Ini  Jawabannya - Wartanews Indonesia

Free Fire adalah satu dari sekian game mobile yang banyak dimainkan dan populer di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game survival satu ini, mari ketahui dulu beberapa karakter serta keunikannya.

  • Maxim, Salah Satu Karakter Remaja di Free Fire

Karakter yang ada di game keluaran Garena terus bertambah seiring dengan update yang dilakukan. Tentunya hal tersebut berguna untuk menarik minat banyak orang supaya memainkan game seru satu ini.

Setiap karakter keluaran game satu ini pun memiliki skill serta tampilannya sendiri. Kelebihan dan kekurangan yang ada pada karakter tentu berbeda-beda.

Salah satu yang cukup banyak menarik perhatian adalah karakter bernama Maxim. Maxim adalah remaja yang diceritakan lahir pada tanggal 30 November dan berusia sekitar 17 tahun.

Karakteristik dari Maxim sendiri adalah remaja yang memiliki rambut silver, jaket serta jeans dan terkesan nakal namun keren. Di kilas baliknya, Maxim adalah remaja yang suka melakukan siaran langsung sambil makan.

Keahlian khusus dari karakter remaja yang tampan ini adalah Gluttony. Gluttony sendiri berguna untuk mempercepat makan jamur sekaligus menggunakan skill med kits.

  • Ford, Karakter Free Fire Berseragam Angkatan Laut

Garena memang tidak henti-hentinya mengeluarkan karakter yang unik dan menakjubkan dengan kelebihannya masing-masing. Terutama karakter bernama Ford yang satu ini.

Ford adalah pria berusia kepala tiga yang mengenakan atribut serta seragam angkatan laut. Wajahnya tegas dan dikatakan memiliki kepribadian yang tekun serta ulet.

Atribut angkatan laut yang dikenakan adalah topi baret berwarna putih, jas biru gelap, celana bahan berwarna putih tulang, dan logo angkatan laut. Ford juga merupakan salah satu karakter yang populer karena skillnya yang berguna di dalam pertempuran.

Ability khusus yang menyertai karakter satu ini adalah The Will of Iron. Ability tersebut dapat mengurangi dampak serangan yang diterima dengan catatan damage yang dimaksud berada di luar safe zone.

  • Olivia, Suster Cantik Di Free Fire

Olivia adalah karakter FF lain yang berjenis kelamin perempuan. Dia digambarkan sebagai suster atau perawat dengan seragam dan topi yang lucu.

Tampilan dari karakter Garena ini adalah memiliki rambut coklat kemerahan sebahu dengan poni disingkap ke kanan. Olivia juga mengenakan sepatu merah jambu dan stoking putih di samping seragam perawatnya yang menawan.

Tetapi, meski tampilannya cantik, Olivia juga sangat berguna. Dia memiliki ability Healing Touch, yang dapat menghidupkan pemain lain dalam pertarungan. Keren sekali kan?

  • Andrew, Karakter yang Berprofesi Sebagai Polisi

Andrew adalah karakter di game FF yang mempunyai profesi sebagai seorang polisi. Tentunya, sebagai seorang polisi, dia memiliki sikap-sikap polisi pula, contohnya adalah memiliki rasa keadilan yang besar.

Usia dari Andrew lebih tua dari Ford. Karakteristiknya adalah memakai seragam polisi berwarna biru-hitam dengan sepatu boots tinggi berwarna gelap. Dia juga mempunyai rambut yang cukup panjang dengan kumis dan janggut yang mempertegas wajahnya.

Ability khusus yang dimiliki karakter polisi ini adalah Armor Specialist. Armor specialist tersebut mampu mengurangi kerapuhan vest. Sehingga karakternya cukup banyak dimainkan.

Itulah dia 5 dari 40 lebih karakter yang ada di game FF ini. Kira-kira, mana yang merupakan favorit Anda? Jika sudah punya jagoan masing-masing, jangan lupa untuk top up Free Fire di https://upoint.id/.

 

By sartika