Di tiap tiap bulannya nyaris tiap tiap individu atau keluarga memiliki kewajiban membayar tagihan-tagihan, baik tagihan listrik, PDAM, telepon, pembayaran BPJS, pulsa, paket data, dan lain sebagainya. Pembayaran tagihan selanjutnya mampu dilakukan sendiri secara online. Apalagi pada artikel ini bakal mengkaji mengenai tips menjadi agen pembayaran online.

Namun, masih banyak termasuk penduduk yang mengalami kesulitan membayar tagihan sendiri secara online. Mereka lebih pilih jalankan pembayaran tagihan atau keperluan bulanannya secara tunai bersama langsung mengunjungi bank, kantor pos, ataupun minimarket.

Apalagi di daerah-daerah pedesaan, tempat industri, dan pasar-pasar tradisional yang jauh dari ATM dan masyarakatnya masih awam bertransaksi gunakan kartu.

Ketika mesti mengirim duit ke orang tua atau kerabat misalnya, mereka mesti ke kota untuk menuju mesin ATM yang memakan kala dan tenaga lebih. Terkarang, mereka termasuk mesti menghabiskan kala berjam-jam untuk mengantri di ATM atau bank kala membayar tagihan.

 

 

Dengan menjadi agen pembayaran online, kamu mampu menopang mereka dalam jalankan proses pembayaran kebutuhan bulanan mereka bersama lebih cepat dan praktis. .

Selain memudahkan orang lain, sebagai agen pembayaran online, kamu termasuk mendapatkan banyak keuntungan loh. Apa saja keuntungan yang bakal kamu dapatkan dari mobilisasi bisnis terlaris satu ini? Yuk, simak Info lengkapnya.

 

Keuntungan menjadi Agen Pembayaran Online

Agen pembayaran online merupakan seseorang atau perusahaan yang mampu menjadi perantara untuk membayar beraneka tagihan dalam satu tempat. Agen pembayaran online menawarkan keuntungan besar dikarenakan target pasarnya benar-benar luas dan jelas.

Ketika kamu menjadi agen pembayaran online, kamu mampu melayani sejumlah kebutuhan transaksi tempat tinggal tangga layaknya PLN, PDAM, BPJS, product telekomunikasi, dan tagihan lainnya.

Selain itu, kamu termasuk mampu melayani pembelian pulsa semua operator, paket data, telepon, dan termasuk top up E-wallet yang termasuk untung kamu sebagai agen pembayaran online.

Sumber keuntungan utama agen pembayaran online di antaranya selisih dan komisi dari tiap tiap transaksi yang dilakukan. Semakin banyak transaksi yang kamu jalankan maka semakin besar pula untungnya.

 

Untuk menjadi agen pembayaran online, kamu tidak perlu  modal besar. Cukup modal handphone dan aplikasi abc reload , dan ikuti langkah-langkah berikut ini:

 

  • Download aplikasi BukuWarung terlebih dahulu

Aplikasi bisa didownload di  Google Play Store. Kumudian ikuti proses verifikasinya. Selanjutnya buat nama toko kamu. Pilih kategori usaha. Jika kamu ingin berbisnis PPOB, maka pilih yang pulsa, token listrik, dan tagihan.

  • Pilih metode pembayaran

Sejauh ini sudah tersedia banyak pilihan pembayaran di ABC RELOAD . Baik itu virtual Account dan E-Wallet, khusus virtual account prosesnya sedikit lebih cepat. Ada beberapa pilihan bank yang tersedia yaitu BCA, BNI, Permata, dan Mandiri.

  • Atur harga

Kamu mendapatkan kebebasan menentukan harga sendiri sesuai keinginan, tak ada patokan sama sekali. Apabila ada orderan, maka harga jual akan tercatat otomatis ke dalam pemasukan.

Pastikan kamu memasukkan harga jual supaya abc reload tidak mencatatnya sebagai pengeluaran.

  • Mulai berjualan dan lakukan promosi

Dalam membantu promosi toko kamu, aplikasi abc reload menyediakan kartu nama digital yang dapat kamu gunakan atau bagikan kepada para calon pembeli melalui social media atau grup WA.

By toha