memilih kemasan makanan

Terkadang makanan Anda mungkin enak sekali! tetapi pelanggan akan selalu mengikuti cara Anda menjual dengan kotak kemasan makanan yang baik.

Kemasan yang buruk dapat memicu emosi negatif yang merupakan alasan utama pelanggan akan memilih Anda daripada pesaing Anda.

Oleh karena itu, desain paket memiliki dampak yang baik pada pilihan belanja Anda.

Berikut adalah beberapa tips agar Anda dapat mencium pengetahuan lezat Anda dengan desain kemasan kotak makanan yang efektif;

  1. Selalu! Pertimbangkan materi yang Anda prospekkan

Ada banyak bahan yang digunakan dalam industri pengemasan, seperti kaca, plastik dan karton. Pastikan Anda memilih desain kemasan kotak makanan yang tepat untuk Anda.

Selalu masuk akal bahan apa yang memungkinkan kesegaran dan perlindungan. Tetapi Anda juga perlu mempertimbangkan bahan apa yang cocok untuk perspektif lingkungan Anda. Biarkan kami berjalan untuk Anda, cara material yang mereka rancang yang menguraikan keahlian dan kotak kemasan makanan yang sopan.

Mengingat meningkatnya perhatian terhadap plastik, gunakan bahan kemasan food gradable yang akan disintesis dan membuat bold menarik.

  1. Tetap Terpercaya untuk Produk Anda

Jika Anda memiliki gambar makanan Anda di kotak kemasan, pastikan itu benar-benar mencerminkan apa produk makanan Anda terlihat Serupa!

Untuk mendapatkan bisnis yang berulang, Anda harus otentik dan dapat diandalkan. Jangan membuat gambar makanan Anda mengacu pada masakan haute, itu akan membingungkan pelanggan dan mereka akan disesatkan.

Untuk selanjutnya, jangan pernah membuat kemasan produk Anda terlihat lebih besar meskipun kecil atau sebaliknya. Mungkin menang waktu kecil tidak dijamin dengan jangka panjang.

  1. Keserbagunaan

Kami selalu ingin hidup seperti Legenda! Makanlah seperti Orang Lapar! Ini menunjukkan keserbagunaan kami dalam pengemasan makanan.

Dengan begitu banyak ekspansi, desain label sektor yang berbeda untuk masing-masing, tidak hanya menantang tetapi juga sedikit membingungkan. Meskipun demikian, kotak kemasan makanan terbaik dapat disesuaikan dengan berbagai produk makanan.

Kami mengilustrasikan contoh terbaik dari hal ini dengan versi berbeda dari desain kemasan kotak makanan tepat waktu dari berbagai sektor variabel.

Bahkan ketika ingin menggunakan kemasan plastic, kita tetap saja harus mempertimbangkan ini. Lagipula harga plastik kemasan jauh lebih murah dibandingkan dengan bahan kertas.

  1. Tanyakan pada Diri Anda!

Kami selalu yakin tentang kritik batin di dunia inovatif, inilah versi terbaik untuk bertanya pada diri sendiri:

Apa Produknya?

Jenis apa pun yang masuk akal dengan cara turunan bisa menjadi istimewa.

Siapa Pembeli Anda?

Di pasar yang kompetitif “Nilai lebih rendah, lebih banyak pembeli” Anda harus selalu waspada tentang skenario saat ini dalam masyarakat yang dihargai.

Apa yang membuat Anda menjadi yang Terbaik?

Membuat konsistensi tentang produk Anda dan cara Anda menyampaikan prosesnya, tidak hanya membuat Anda lebih baik, tetapi juga membuat Anda merasa bangga!

By jago