30/11/2020

News Digital

Digital News

Teknologi untuk Remaja

2 min read

edipurwanto-Remaja modern adalah pengguna teknologi yang kuat. Remaja mengonsumsi teknologi dan elektronik selama berjam-jam.

Membuat keputusan yang tepat tentang barang elektronik dan teknologi yang akan dibeli untuk remaja itu sulit. Seperti kebanyakan pembelian, biaya teknologi juga merupakan faktor besar.

Komputer dan Laptop

Saat anak-anak tumbuh dan menjadi remaja, mereka membutuhkan lebih banyak teknologi. Sekolah memberikan pekerjaan rumah remaja yang perlu dilakukan di komputer. Telah terjadi ledakan di situs jejaring sosial, blogging, dan perpesanan instan. Sebelum Anda menyadarinya, remaja tersebut telah mengambil alih komputer keluarga.

Haruskah remaja memiliki komputer sendiri? Keputusan itu terserah remaja dan keluarganya. Namun begitu keputusan untuk membeli komputer bagi remaja tersebut dibuat, maka keluarga harus memastikan bahwa sistem tersebut terintegrasi dengan baik dengan teknologi keluarga yang ada. Orang tua harus tahu bagaimana menggunakan sistem operasi komputer remaja.

Teknologi Musik

Pemutar mp3 datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan setiap remaja tampaknya memilikinya. Tapi mereka tidak semuanya diciptakan sama. Untuk memilih teknologi musik yang tepat untuk anak remaja Anda, Anda harus memikirkan dengan cermat layanan musik dan jenis file musik yang akan digunakan anak remaja Anda.

Layanan musik Apple, yang disebut iTunes, menyandikan semua unduhan dalam ekstensi .aac dan hanya memutar file AAC dan mp3. Sebuah iPod dapat memutar file musik ini tetapi beberapa pemain lain mungkin tidak dapat.

File musik tersedia dalam berbagai format sehingga Anda perlu memastikan bahwa pemutar musik yang Anda pilih untuk anak remaja Anda kompatibel dengan file musik yang sudah Anda miliki. Jika Anda memiliki pemutar musik digital Anda sendiri, Anda pasti ingin memastikan bahwa jenis file musik tersebut sama dengan pemutar musik remaja Anda.

Sistem Permainan

Antara Nintendo Wii, Playstation, Xbox, dan berbagai perangkat genggam, ada banyak teknologi video game yang dapat dipilih oleh anak remaja Anda. Keputusan ini sebagian besar merupakan pilihan pribadi. Tetapi untuk mendapatkan nilai terbaik, anak remaja Anda harus puas dengan keputusannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Satu hal penting yang perlu diingat adalah bahwa versi sistem permainan yang lebih baru umumnya kompatibel dengan versi lama mereka. Artinya konsol PlayStation 3 dapat memainkan game PlayStation 2 tetapi tidak sebaliknya.

Harga Teknologi

Teknologi terbaru bisa menghabiskan banyak biaya. Jadi, penting untuk menetapkan batasan berapa banyak uang yang dapat dihabiskan anak remaja Anda untuk teknologi. Salah satu cara untuk memotong biaya teknologi adalah memastikan bahwa semua anggota keluarga menggunakan teknologi yang sama. Setelah Anda melakukan investasi pada perangkat keras, maka keluarga dapat berbagi pengaya seperti perangkat lunak, permainan, dan musik (tergantung pada persyaratan lisensi dan hak cipta, tentu saja).

Namun, harga teknologi dapat dilihat sebagai investasi dalam pendidikan remaja secara keseluruhan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.