Rasakan Keajaiban Bali dengan Menginap di Resor Bali

Suasana yang ramah, pantai yang terbentang luas, Pura, persawahan dan kehidupan malam di Bali menjadi daya tarik wisatawan dari seluruh dunia. Bali adalah tujuan pilihan bagi orang-orang dari semua kelompok umur. Bali memiliki pilihan yang berbeda mulai dari akomodasi murah hingga resor bintang lima yang mewah untuk menginap. Nikmati liburan Anda tanpa repot di resor Bali. Orang yang berbulan madu dan keluarga dengan anak-anak dapat menikmati liburan yang tak terlupakan, karena ada banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat di Bali. Semua fasilitas modern yang Anda butuhkan tersedia di resor untuk membuat masa menginap Anda tenang dan nyaman. Jika Anda ingin tinggal di dalam resor, ada kolam renang dan klub untuk membuat Anda tetap beraktivitas.

Keluar dari resor Bali Anda untuk menjelajahi keindahan pulau yang menawan. Bali memiliki banyak kegiatan budaya serta petualangan untuk orang dewasa dan anak-anak. Butterfly Park, Bali Bird Park, dan Waterbom adalah tempat terbaik di mana anak-anak akan dapat bersenang-senang. Taman Kupu-Kupu memiliki banyak koleksi kupu-kupu yang berwarna-warni dan indah. Di Bali Bird Park, Anda akan menemukan kakatua, burung beo dan burung cantik lainnya. Anak-anak juga mendapat kesempatan untuk melihat spesies burung langka yang dikenal sebagai Jalak Bali. Waterbom adalah tempat di mana orang dewasa dan anak-anak bisa bersenang-senang di taman air. Terletak di taman tropis yang rimbun terdapat banyak kolam renang dan seluncuran air di mana Anda dapat bersantai dan bersenang-senang. Anak-anak dapat mampir di toko-toko pinggir jalan untuk membeli oleh-oleh seperti katak berukir, bebek dan alat musik seperti kendang dan seruling bambu.

Pura-pura yang indah dan tradisional tersebar di sebagian besar tempat di Bali. Matahari terbenam di balik Pura-Pura ini terlihat indah jika dilihat dari teras Anda di resor Bali. Mengenakan pakaian Bali dengan selempang dan sarung untuk memasuki pura akan sangat menyenangkan bagi anak-anak. Di Bali Timur ada taman air yang indah yang disebut Tirta Gangga. Kolam-kolam di Tirta Gangga dihiasi dengan ukiran batu naga dan di tengah kolam terdapat pagoda batu tempat air mengalir keluar. Di pintu masuk Pura duduk patung raksasa untuk menjaga Pura. Tradisi Bali masih diikuti oleh masyarakat Bali dan penduduk desa yang hidup seperti kehidupan yang dijalani masyarakat Bali berabad-abad yang lalu.

Nikmati keindahan alam dan hirup udara segar dengan berjalan-jalan di persawahan bersama anak-anak Anda. Gua Gajah tidak memiliki gajah tetapi pasti memiliki patung batu Arca Men Brayut / Ratu Brayut (Patung Dewi Hariti). Anak-anak akan menyukai bermain layang-layang di Bali dan sangat menyenangkan melihat layang-layang menari di udara dengan spektrum warna yang beragam. Sebagian besar pertunjukan tari diakhiri dengan pendidikan moral dan mereka menggambarkan tradisi dan budaya Bali. Upacara berlangsung di Bali hampir setiap waktu. Warna, dekorasi, kostum jazzy dari para penari, persembahan bunga, buah dan sesajen lainnya dengan musik gamelan yang menyenangkan memenuhi udara akan memperkaya pikiran Anda. Dengan demikian masa tinggal Anda di resor Bali, yang dikombinasikan dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan penuh petualangan akan terukir di benak Anda selamanya.

Kunjungi semua tujuan wisata tersebut dengan memilih beberapa paket tour Bali yang berisikan destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi. Atau jika Anda ingin tour yang bebas ketatnya jadwal kunjungan, sewa mobil Bali dengan sopir (Bali car rental with driver) adalah opsi yang paling tepat. Dengan layanan ini Anda dapat menentukan sediri kapan Anda ingin pergi dan kemana tujuan wisata Anda.