Dewasa ini perkembangan model rambut pria sama beragamnya seperti wanita, sehingga membutuhkan banyak equipments atau peralatan untuk membentuknya sempurna. Salah satunya gel rambut dan merek terkenal Gatsby yang bikin rambut kaku sering digunakan membentuk model-model tersebut.

Beberapa Produk Gatsby yang Bikin Rambut Kaku dan Tampilan Menarik

Produk kecantikan yang satu ini sudah menjadi salah satu andalan masyarakat Indonesia dalam merubah penampilan model rambut sehari-hari, khususnya pria. Selain harganya terjangkau, kualitasnya tidak abal-abal ketika digunakan untuk styling rambut. Berikut beberapa rekomendasi agar rambut kaku.

  1. Water Gloss Ultimate Hold

Produk gel rambut yang pertama ini sangat direkomendasikan untuk styling rambut pria dengan berbagai model. Hasil akhirnya terlihat glossy sehingga ada kesah basah membuat rambut tetap tampak fresh. Selain itu, tingkat kekakuannya bisa bertahan lumayan lama karena memang formula ultimate hold.

Gelnya berwarna biru tua dan biasa menjadi andalan beberapa pria untuk styling rambut berbagai model karena memang cocok serta bekerja disemua jenis model. Memilih beberapa pilihan ukuran dari terbesar yaitu 150 gram berbentuk botol, 100 dan 75 gram berbentuk tube.

  1. Water Gloss Hyper Solid (Warna Orange)

Water gloss hyper solid kedua ini direkomendasikan untuk rambut model berdiri seperti Mohawk karena formulanya memang lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Ketahanan berdirinya styling modelnya tersebut juga lama sehingga memang disarankan penggunaan style extreme Mohawk.

Selain itu, after look-nya glossy, terlihat basah dirambut sehingga kesan fresh jika menggunakan produk Gatsby Indonesia ini. Dengan menggunakan gel rambut styling jenis ini, tidak menutup kemungkinan digunakan untuk model lainnya. Ketahanannya yang lumayan lama membuat beberapa memilihnya

  1. Water Gloss Hard (Warna Biru Muda)

Bagi Anda yang mempunyai model rambut elegant dengan belahan ke atas, menggunakan gel styling jenis ini akan cocok. Formulanya diciptakan untuk menghasilkan look fresh, sehingga menapilkan kesan elegantnya. Pengaplikasiannya pun mudah, karena hanya menggunakan jari-jari tangan saja sudah set.

Beberapa rekomendasi produk dari Gatsby yang bikin rambut kaku bisa digunakan untuk styling sehari-hari. Bagaimanapun hasil akhirnya, akan kembali ke selera masing-masing karena semuanya dapat digunakan pada tipe atau model rambut apapun.

By doni