Penyeleksian Tempat Sampah Untuk Dapur

Penyeleksian Tempat Sampah Untuk Dapur

Sampah akan mengalami pembusukan dan mengeluarkan bau tidak sedap. Karena itu, tempat sampah di dapur semestinya dilengkapi penutup supaya bau tidak sedap yang dikeluarkan sampah tidak menyebar. Anda pasti tidak ingin bau tidak sedap keluar dapur yang disebutkan tempat tempat taruh dan mengolah makanan, kan?

Sampah sisa makanan peluang mengundang kecoak dan tikus untuk masuk ke dapur. Kedua hewan itu terkenal sebagai hewan pembawa penyakit, seperti demam tifoid dan diare. Satu diantaranya cara untuk meredam tikus dan kecoak masuk ke dapur adalah menggunakan tempat sampah stainless steel yang dilengkapi penutup.

Karena itu, bak sampah harus selalu ditutup agar kecoak, tikus, dan hewan lain tidak bisa masuk ke dalamnya. Kepada pihak lain, tempat sampah bertutup bisa menjaga sampah agar tidak amburadul.

Cara tentukan tempat sampah untuk dapur, dilengkapi dengan tutup

Saat membeli tempat sampah, ada beberapa hal yang semestinya menjadi perhatian, seperti bentuk dan ukuran tempat sampah. Disamping itu, desain tempat sampah jadi faktor yang penting diakui. Agar Anda tidak salah tentukan, kami telah membuat beberapa point yang semestinya menjadi perhatian saat tentukan tempat sampah untuk dapur.

Imbangi ukuran tempat sampah dengan dapur Anda

Saat tentukan tong sampah buat diletakkan di dapur, Anda harus tentukan ukuran tong sampah yang sama sesuai luas dapur. Selain itu, optimis tempat sampahnya mudah dibuka dan ditutup. Supaya tidak salah tetapkan ukuran, Anda sebaiknya tetapkan status peletakannya terlebih dahulu.

Ukuran tinggi yang pas adalah sekitar 50 cm. Ukuran ini memudahkan Anda buang sampah dengan status berdiri. Bila Anda meletakkannya di bawah tempat bersihkan piring, optimis untuk memeriksa lebar, kedalaman, dan tinggi saat tutupnya terbuka.

Saksikan volume sampah dalam sekali pembuangan

Berdasarkan data dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), setiap masyarakat Indonesia menghasilkan sekitar 0,68 kg sampah sehari-harinya. Data itu memang tidak bisa jadi dasar khusus karena volume sampah yang dibikin setiap rumah pasti berlainan. Tapi, Anda dapat menggunakan data itu untuk meramalkan ukuran tempat sampah yang semestinya ditetapkan.

Jika Anda tinggal berdua bersama pasangan, tempat sampah yang bisa berisi 2 kg sampah keliatannya cukup. Tetapi, bila rumah dihuni oleh empat sisi keluarga, Anda peluang harus tentukan ukuran bak sampah yang makin besar. Daya tampung tempat sampah biasanya disebutkan dalam unit liter. Nah, 1 kg sampah dapat termuat pada tempat sampah mempunyai ukuran 3 liter.

Anda juga harus memperhatikan frekuensi pembuangannya. Jika sampahnya dibuang tiap hari, tempat sampah yang mampu berisi jumlah sampah dalam sehari keliatannya cukup. Tapi, jika sampahnya dibuang tiap tiga atau tujuh hari sekali, Anda sebaiknya tentukan tempat sampah yang dapat berisi tiga atau 7x jumlah sampah harian.

Stainless steel, bertahan lama dan kuat

Anda harapkan tempat sampah yang bertahan lama dan bisa digunakan dalam waktu lama? Produk yang dibikin dari stainless steel jadi pilihan tepat. Material stainless steel tahan pada karat dan kuat. Kepada pihak lain, tempat sampah stainless steel terlihat lebih elok karena dengan bahan yang mengilap.

Tapi, tong sampah yang terlihat terbatas ini memiliki material yang lebih berat dibandingkan plastik. Hal tersebut membuat tempat sampah stainless steel baik untuk menjadi tempat sampah masih tetap.

Cek fitur keunggulan lainnya dari tempat sampah

Tempat sampah yang bagus dapat memaksimalkan performa dapur. Tetapi, tempat sampah yang baik bukan hanya elok dilihat, tapi mudah digunakan. Ada beberapa hal yang bisa memengaruhi kemudahan saat menggunakan tempat sampah, misalkan fitur tambahan. Berikut sejumlah fitur yang biasanya ada pada tempat sampah.

Pedal, buang sampah tanpa perlu sentuh tutup

Fitur pedal membuat tong sampah yang tertutup bisa dibuka dengan capai pedal yang ada di bagian bawah. Dengan demikian, kebersihan lebih terjaga karena Anda tidak perlu sentuh tutupnya dengan tangan. Hal tersebut tentu betul-betul berguna saat Anda harus membuka tempat sampah di tengah kegiatan memproses.

Roda, mudah dipindahkan kapan saja

Kedatangan roda memudahkan Anda saat mengubah tempat sampah. Anda bisa mengubah tempat sampah mempunyai roda ke arah tempat yang bebas untuk mengeluarkan sampah atau memasang plastik di dalamnya. Jika ingin ditaruh dari sisi Anda saat memproses, Anda perlu menariknya.

Pemisah dan tempat sampah mengatur, pisah type sampah

Type sampah yang dibuang pada tempat sampah dapur bukan hanya sisa makanan, tapi plastik, botol, dan lainnya. Karena itu, tentukan tempat sampah yang memudahkan Anda memisah sampah berdasarkan jenisnya.

Untuk Anda yang ingin lebih efektif gunakan ruang di dapur, kami mereferensikan tempat sampah mengatur. Anda juga bisa mengangsung tempat sampah yang dilengkapi dengan pemisah pemisah di dalamnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu membeli beberapa buah tempat sampah.

Baca Juga :

Kemampuan Dari Tempat Sampah Stainless Steel

Tempat Sampah Stainless Dan Keunggulannya

Source by www.gogreenfiberstainless.com