Penerapan Beton Ready Mix K350 Konstruksi Bangunan

Beton ready mix K350 tentu memiliki kegunaan yang sudah disesuaikan oleh karakteristiknya. Secara umum, kini diterapkan pada berbagai macam konstruksi bangunan, bahkan yang bersifat besar sekalipun. Untuk lebih lengkapnya, sinak ulasan berikut ini.

Penerapan Beton Ready Mix K350 Konstruksi Bangunan

Beberapa Penerapan Beton Ready Mix K350 Pada Konstruksi Bangunan

Harga ready mix K350 yang tergolong mahal bisa dikatakan cukup sebanding dengan kegunaannya. Pasalnya, ada berbagai fungsi yang dapat dimanfaatkan dari jenis beton ini. Berikut beberapa penerapan beton k350 pada konstruksi bangunan.

  1. Landasan Pesawat Serta Saluran Air

Penerapan pertama yang biasa menggunakan beton ready mix k350 adalah dalam proyek pembuatan landasan pesawat. Pada dasarnya, konstruksi tersebur membutuhkan dukunganĀ  yang bervariatif serta memerlukan komponen khusus lainnya, salah satunya K350.

Selain pembuatan landasan pesawat, penerapan lainnya adalah untuk konstruksi pembangunan saluran air. Alasannya karena jenis saluran air berada dipermukaan bawah tanah. Secara otomatis mendapatkan tekanan Akan beban sangat kuat dari atas.

  1. Perkerasan Kaki Serta Lentur

Pada umumnya, penerapan ini masih berkaitan dengan penjelasan sebelumnya perihal landasan pesawat. Konstruksi Perkerasan kaku biasanya terdiri dari lapisan-lapisan suatu pelat beton. Hal itu dikarenakan modulitas terhadap semen relatif besar dari pada pondasi.

Sedangkan pada perkerasan lentur biasanya dibuat dari sebuah campuran agregat dan aspal. Kemudian peletakannya berada dititik atas bersamaa bahan bergranular. Penerapan beton K350 pada landasan pesawat jenis tempur untuk proses take off atau touch down.

  1. U Ditch Serta Buis U

U ditch adalah suatu komponen drainase yang dirancang dari bahan beton jenis struktural (bertulangan) dengan ciri bentuknya seperti huruf U. Kegunaannya yaitu untuk proses penyaluran air dan sitem irigasi. Perihal ketinggiannya cukup beragam yang disesuaikan.

Seperti namanya, komponen ini memiliki bentuk huruf U yang rancang menggunakan beton jenis precast. Pemanfaatannya adalah untuk saluran pembuangan serta saluran irigasi. Terlepas dari hal itu, komponen tersebut juga digunakan pada jembatan skala kecil.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa penerapan beton ready mix k350 pada konstruksi bangunan. Dengan begitu, tentu jangan sampai Anda salah dalam menerapkannya. Sebab, setiap beton memiliki kegunaannya masing-masing berdasarkan mutu.