Universitas Swasta di Bandung

Apakah Anda terjebak dalam kebiasaan di tempat kerja, melakukan pekerjaan yang sama tahun demi tahun dengan sedikit atau tanpa harapan untuk naik tangga? Apakah Anda terus-menerus berharap dapat beralih persneling di tengah karir Anda dalam mengejar pekerjaan impian itu? Apakah Anda seorang idealis yang percaya bahwa pendidikan adalah proses yang berkesinambungan dan haus akan ilmu pengetahuan atau realis yang hanya menginginkan promosi dan kenaikan gaji sebagai konsekuensinya?

Situasi yang dijelaskan di atas mungkin berbeda, tetapi solusi untuk semuanya adalah satu – pendidikan berkelanjutan. Istilah pendidikan berkelanjutan, yang mencakup kursus kredit gelar di antara banyak jenis kegiatan belajar lainnya, Universitas Swasta di Bandung umumnya digunakan untuk merujuk pada pendidikan yang diberikan kepada siswa yang lebih tua dari usia tradisional siswa yang akan melanjutkan ke universitas.

Menurut survei nasional siswa dalam melanjutkan pendidikan, pelajar dewasa di kedua program sarjana dua tahun dan empat tahun jauh lebih tua daripada siswa tradisional.

Angka Meningkat

Dalam proyeksi pendidikan tinggi terbarunya, Pusat Statistik Pendidikan Nasional Departemen Pendidikan AS melaporkan bahwa total pendaftaran siswa yang berusia 35 tahun atau lebih di lembaga pemberi gelar diharapkan meningkat 7 persen antara tahun 2005 dan 2016.

Salah satu alasan penting untuk melanjutkan pendidikan adalah keadaan ekonomi. Menurut laporan tahunan oleh Sloan Consortium, sekelompok organisasi yang didedikasikan untuk pendidikan online berkualitas, masa ekonomi yang buruk seringkali berdampak baik pada pendidikan. Ini mendorong para profesional yang bekerja untuk meningkatkan keterampilan mereka tidak hanya untuk mempertahankan pekerjaan mereka saat ini, tetapi juga untuk meningkatkan peluang mereka untuk maju serta meningkatkan kemampuan kerja mereka.

Beberapa manfaat umum dari melanjutkan pendidikan adalah:

• Dengan mendaftar di gelar lanjutan atau pascasarjana di bidangnya, orang dewasa meningkatkan peluang mereka untuk menaiki tangga perusahaan dan kenaikan gaji. Konseling Online Ada peran khusus tertentu, seperti administrasi keperawatan, yang biasanya membutuhkan profesional untuk mendapatkan gelar yang lebih tinggi.

• Banyak orang mengejar pendidikan untuk meningkatkan keterampilan mereka dan memposisikan diri mereka dengan baik di pasar kerja.

• Terkadang, melanjutkan pendidikan menjadi penting jika Anda ingin beralih karir dan Anda tidak memiliki kualifikasi, pelatihan, atau pengalaman untuk memasuki profesi baru pilihan Anda.

• Beberapa orang dewasa mengejar pendidikan karena mereka haus akan pembelajaran. Bagi mereka, pendidikan adalah pencarian seumur hidup. Beberapa mengejar program gelar yang terkait dengan profesi mereka, sementara yang lain memilih bidang yang mereka minati, yang mungkin terkait atau tidak dengan profesi mereka.

• Bagi sebagian orang, alasan melanjutkan pendidikan tidak ada hubungannya dengan pembelajaran atau penghasilan. Mereka melihatnya sebagai sesuatu yang akan meningkatkan citra mereka di antara teman dan keluarga.

• Berhasil menyelesaikan kursus pendidikan lanjutan diketahui memiliki dampak positif pada harga diri dan kualitas hidup masyarakat.

Pendidikan mungkin merupakan kebutuhan bagi sebagian orang dan gairah bagi sebagian yang lain. Tetapi faktanya tetap bahwa bagi banyak orang, Lowongan Kerja tidak mungkin melepaskan pekerjaan penuh waktu untuk melanjutkan pendidikan. Di situlah gelar online dan program pembelajaran jarak jauh sangat membantu – karena mereka memungkinkan orang dewasa yang bekerja untuk belajar dan menghasilkan pada saat yang sama.

Seorang lelaki tua (atau wanita) yang bijak pernah berkata bahwa tidak ada kata terlambat untuk kembali ke sekolah. Penghargaan terbesar untuk pepatah kuno itu dibayar oleh penduduk dewasa yang bekerja di negara kita yang berjuang melawan segala rintangan untuk kembali ke sekolah!

By akhad