GoPro Hero 7 Bisa Live Streaming lho.

Action cam GoPro hero 7 mendukung beragam aktivitas salah satunya dengan menghadirkan fitur live streaming. Benar, Anda bisa melakukan siaran langsung di akun sosial media dengan tangkapan gambar menggunakan kamera aksi GoPro.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi Anda yang begitu gemar berbagi di media sosial. Bagaimana sih fitur live streaming ini bekerja?

Ternyata caranya sangat mudah, tinggal menghubungkan ke jaringan wifi atau personal hotspot dari smartphone. Kemudian login ke platform streaming, selanjutnya memulai live streaming.

main image

source gambar : blibli.com

Dengan GoPro hero 7, Anda bisa bersepeda, berlari dan aktivitas lain sembari melakukan live streaming. Sudah ada beberapa platform yang sudah mendukung live streaming GoPro yakni Facebook, Workplace by Facebook, YouTube, Twitch, Vimeo dan untuk selaniutnya, GoPro juga berjanji untuk memperluas jaringan Live streaming ke platform lainnya.

Melakukan siaran langsung dengan GoPro hero 7 memberikan kualitas video yang bisa streaming di stream terbatas sampai 720p. Namun juga bisa dipilih setting yang lebih rendah lagi untuk mengurangi bandwith pada koneksi internet yang pelan.

Namun dari hasil yang dicoba yang dilakukan, ada keterlambatan sekitar 5-10 detik antara actual dengan apa yang terlihat di live stream. Tentu bukan masalah besar selama gambar memiliki kualitas yang apik.

Melakukan siaran langsung atau live streaming dengan kamera aksi GoPro hero 7 memberikan banyak keuntungan. Kualitas gambar serta audio membuat tampilan live streaming Anda lebih menarik, karena beragam fitur yang membantu kualitas gambar yang dihasilkan lebih bagus.

Fitur Hypersmooth juga berguna selama pengambilan gambar di live streaming untuk menghasilkan gambar berkualitas, walau terjadi getaran. Tentu hal tersebut menjadi kabar gembira bagi yang gemar berbagi dan selalu menjaga eksistensi.

Berikut ini kelebihan kamera GoPro hero7:

  • Memiliki stabilisasi gambar dan video yang baik
  • Mengalami peningkatan kualitas suara, gambar, dan video
  • Aksesoris series sebelumnya masih bisa digunakan padaseri ini
  • Kompabilitas aksesoris dengan versi sebelumnya
  • Fitur livestreaming ke media social