Jika berbicara desain kaos polos mulai dari zaman dulu hingga sekarang tentu sangatlah jauh berbeda dari segi apapun. Misalnya cara pembuatan, alat desain yang mana digunakan untuk membuat pola kaos tersebut sudah berbeda. Dimana dulu masih terbatas dari segi perangkat, pensil, cat air, kuas yang bisa digunakan hingga saat ini berubah drastis. Perkembangan zaman dan teknologi akhirnya menghadirkan software-software desain seperti corel dan photoshope yang bisa di gunakan. 

Tentu sangat memberikan warna baru dan juga merupakan sebuah perkembangan, perubahan menjadikan mudah membuat desain kaos polos. Bahkan hadirnya beragam aplikasi canggih seperti saat ini mendesain sebuah baju bukan hanya bisa di lakukan kalangan tertentu melainkan semua orang mampu jika mau belajar.  

Peran Era Digital dalam Sebuah Perkembangan Desain Kaos Polos 

Mendesain baju, atau desain kaos polos sekarang ini bukan lagi menjadi hal yang sulit melainkan mudah. Dimana semua ini memang menjadi dampak baik perkembangan zaman dan hadirnya berbagai macam aplikasi desain seperti contoh canva, snaptee, customink, yayprint, dan masih banyak lagi jenis lainnya. Bisa menggunakan via website maupun aplikasi android yang cukup efisien. Dan yang tercanggih via website tanpa harus memerlukan tambahan software seperti corel maupun photoshop. 

Ada 3 Faktor Atas Bagus Tidaknya Sebuah Desain Kaos Polos 

Akan tetapi jangan terhipnotis atau terfokus pada sebuah perangkat dan juga software saja, dimana ada hal penting lainnya wajib dipahami. Dimana merupakan sebuah penentu terkait desain kaos polos agar semakin berkesan 

  1. Segi Kreatifitas 

Dimana seseorang desainer harus berani mencoba mempelajari desain-desain baru dengan cara meniru dan juga memodifikasi. Dengan begitu perlahan akan memberikan peningkatan segi kulitas desain-desain yang dibuat. 

  1. Segi Teknik  

Selanjutnya segi tekni k disini sangatlah penting dimana sebagai dalam proses menuangkan kreatifitas serta ide di otak sehingga bisa sesuai dengan apa yang diharapkan. Jangan pernah berhenti, luangkan waktu untuk membuat desain baju sebanyak mungkin.  

  1. Up-to-date 

Pastikan dirimu terus mengikuti perkembangan desain, dimana selalu berusaha up to date. Perkembangan trend desain saat ini juga pesat jika tidak berusaha mengikuti akan tertinggal. 

Jadi ada 3 faktor diatas sangat penting dan begitu berkaitan, oleh karena itu tidak ada salahnya kalian memahami demi perkembangan desain kaos polos semakin unik.  

By toha