Dekorasi Wedding Venue Bali Estetik

Ingin mewujudkan pernikahan yang indah di Pulau Dewata? Banyak pilihan wedding venue Bali yang dijamin akan membuat acara pernikahan anda tidak terlupakan. Lokasi pernikahan yang modern namun dekat dengan budaya ini menjadi salah satu khasnya. Yuk, intip 4 pilihan konsep dekorasi pernikahan yang menarik dibawah ini. 

4 Dekorasi Cantik Untuk Pernikahan Outdoor

  1. Tema taman yang cantik alami

Pernikahan dengan tema outdoor saat ini memang sedang digemari. Salah satu pilihan lokasi untuk menikah di Bali yang selalu menjadi favorit adalah di taman. Taman bunga yang cantik alami akan membuat latar lokasi pernikahan anda menjadi lebih estetik. Anda bisa menyesuaikan baju pengantin anda dengan tema outdoor satu ini. 

  1. Latar danau yang tenang

Rekomendasi konsep pernikahan yang sesuai dengan wedding venue Bali lainnya adalah dengan memilih latar danau yang cantik. Bali tak hanya dikenal dengan latar alam pantainya yang estetik. Namun jangan salah, Bali juga mempunyai banyak lokasi yang menarik untuk dijadikan latar pernikahan yang cantik. 

Salah satunya adalah danau. Danau di bali juga bisa menjadi inspirasi anda yang ingin mengadakan acara pernikahan outdoor. Dengan konsep outdoor yang sudah mempunyai latar yang cantik seperti ini, maka anda tak perlu lagi menambahkan latar dekorasi yang berlebihan lagi karena aslinya memang sudah menawan. 

  1. Konsep pernikahan serbaputih

Konsep rekomendasi lainnya untuk melengkapi wedding venue Bali adalah konsep pernikahan yang serba putih. Konsep pernikahan ini memang tak pernah lekang oleh waktu. Jaman dan tahun kapan saja, konsep pernikahan serba putih akan selalu cocok digunakan. Bahkan untuk konsep pernikahan outdoor maupun indoor. 

Konsep pernikahan serba putih ini bisa menjadi satu konsep yang aman dan cocok digunakan dimana saja. Selain itu, konsep pernikahan ini akan mudah diwujudkan dengan cantik. Hal ini karena warna putih akan mudah bila dikombinasikan dengan warna lainnya. Tema alam juga akan sangat cantik berpadu dengan warna putih yang melambangkan kesucian. 

  1. Gaya rustic yang keren 

Salah satu konsep pilihan untuk melengkapi wedding venue Bali anda adalah tema rustic. Konsep dekorasi rustic ini belakangan memang sedang tren. Banyak pasangan muda yang memilih menggunakan konsep dekorasi ini untuk acara pernikahannya. Ciri khas konsep rustic adalah menggunakan bahan-bahan alami seperti kayu dan lainnya.

Itulah sekilas informasi tentang beberapa lokasi pernikahan yang ada di Bali. Menjadi salah satu lokasi liburan favorit di Indonesia, Pulau Bali juga terkenal dengan pemandangan alam dan kebudayaan masyarakatnya yang masih dijaga keasliannya. Ingin tahu lokasi pernikahan terbaik yang ada di Pulau Dewata? dapatkan informasinya di The Surga.

By arief