Jika Anda telah mencari generator portabel terkecil, Anda tahu betapa memakan waktu pencarian itu. Kebanyakan dealer tidak suka membawa unit yang lebih kecil karena mark up dan keuntungannya tidak terlalu besar. Namun, itu tidak berarti Anda tidak dapat menemukan kesepakatan yang mencuri unit baru. Masalah terpenting saat mencari generator ukuran ini adalah alasannya.

Misalnya, Anda menggunakan unit ini untuk berkemah. Saya secara khusus mengacu pada terus-menerus berpindah dari satu lokasi berkemah ke yang lain. Dalam skenario ini, tak perlu dikatakan bahwa Anda membutuhkan generator yang ringan. Anda juga membutuhkan yang hemat bahan bakar, ramah emisi, dan sangat senyap. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah memulai proses mengubah alam luar kami yang tenang menjadi tempat liburan yang dipenuhi asap knalpot yang bising.

Karena itu, mari kita lihat tiga penyedia teratas generator portabel terkecil. Ada orang lain, namun, karena satu dan lain alasan, mereka tidak masuk daftar kami. Itu tidak berarti mereka bukan generator yang baik; itu hanya berarti bahwa kami belum menguji atau meninjaunya. Sekarang, mari kita lihat ketiga unit tersebut. Tolong dicatat; ini tidak dalam urutan tertentu.

Northern Industrial Smallest Portable Generator – Northern Industrial mengeluarkan genset kecil yang ringan dan tidak berisik. Ini bagus untuk piknik, tailgating, berkemah, dan di mana pun Anda perlu mendapatkan daya dengan cepat. Ini fitur mesin Mitsubishi OHV dinilai pada 900 watt. Itu datang dengan shutdown minyak rendah dan akan berjalan pada beban penuh selama enam jam.

Generator Portabel Terkecil Makita – Jalur Generator Makita membawa sejarah panjang dalam pembuatan generator yang dapat diandalkan. Unit kecil ini mempertahankan reputasi itu dengan. Tulang punggung si kecil ini adalah mesin overhead valve 2,5 HP, 85 cc yang memberikan daya tahan optimal dan masa pakai lebih lama. Ini mengemas daya output 1.100 watt dengan runtime 4,2 jam pada tangki bahan bakar 1,1 galon. Hal unik yang dilakukan Makita adalah menggunakan komponen listrik komersial. Itu berarti Anda akan mendapatkan penggunaan yang andal selama bertahun-tahun.

Generator Portabel Terkecil Genset Cummins Yamaha – Generator portabel Yamaha EF1000iS 1000 watt memiliki berat hanya 27 pon. Bicara tentang ringan, ini dia! Unit ini memasok daya bersih berkualitas tinggi. Didesain dengan gaya ergonomis yang serba baru, Yamaha ini dilengkapi dengan unit alternator dan inverter yang ringkas serta memiliki bahan penyerap suara yang membuatnya mendengkur seperti anak kucing. Beli baru dan Anda akan mendapatkan garansi terbatas selama 2 tahun. Ini adalah kesepakatan yang bagus.

Cara Mendapatkan Penawaran Manis dari Generator Portabel Terkecil – Pertama dan terpenting, pahami psikologi generator pemasaran. Sebenarnya, itu sama untuk barang-barang mahal seperti pemanggang barbekyu, lemari es, mesin cuci dan pengering, dan microwave. Semakin lama barang dagangan tinggal di toko mengumpulkan debu, semakin besar motivasi dealer untuk memindahkannya. Pada titik tertentu, itu mulai menghabiskan uang toko untuk menyimpan barang jika disimpan di rak terlalu lama.

Jika itu adalah barang khusus, seperti generator yang lebih kecil, margin keuntungannya tidak terlalu besar. Artinya, toko akan sering membuat kesepakatan hanya untuk memindahkan unit tersebut dengan tergesa-gesa. Mulai pencarian Anda secara online. Banyak dealer menawarkan penawaran online yang tidak akan Anda temukan di toko. Mereka harus menawarkan harga yang lebih baik secara online untuk bersaing dengan kompetisi.

Apa yang Kami MILIKI: Ulasan, informasi, dan harga yang tidak bias, di hampir setiap generator di pasar. Punya pertanyaan tentang generator? Mengapa membuang-buang waktu mencari web, ketika Anda dapat menemukan SEMUA JAWABAN dan solusi ANDA di rumah Generator Pro. Kami menampilkan setiap dan semua Jenis Generator.

By nur