Cara Menata Dapur Kecil dengan Lahan Terbatas

Cara Menata Dapur Kecil dengan Lahan Terbatas – Memiliki rumah dan tinggal bersama keluarga tidak diragukan lagi merupakan mimpi dari semua. Akhirnya, sekarang Anda dapat membangun rumah impian, meskipun kecil tetapi cukup untuk membangun keluarga. Sayangnya, sebuah rumah kecil sering hadir dengan dapur improvisasi. Bahkan, kadang-kadang Anda harus menyerahkan tempat tinggal tanpa dapur. Di, dapur adalah pusat dari kegiatan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Untuk membagi keterbatasan ini, berikut adalah saran menarik yang dapat membantu Anda.

Kegiatan rencana di dapur.
Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk membuat masakan minimalis terlihat praktis adalah merencanakan aktivitas Anda di dapur. Orang Korea yang suka menghilangkan semua rempah-rempah atau bahan sebelum memasak, atau cukup seperlunya? Berapa banyak jenis pot yang Anda butuhkan? Sementara kompor dibutuhkan? 2 oven atau bahkan 4 oven? Apakah Anda menggunakan kompor listrik atau microwave? Tim rencana perlu makan alat sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingat, kapasitas ruang untuk mengakomodasi seluruh peralatan cukup terbatas.

Pilih desain desain dapur yang tepat
Pilih set dapur yang ingin Anda gunakan sesuai dengan bentuk dan ukuran ruangan, gandakan laci penyimpanan sehingga kabinet atas ke atap atau rak, manfaatkan beberapa sudut ruangan dan pastikan bahwa lebar meja dan rak-rak dapur mungkin. Pemilihan rak terbuka dapat membuat dapur terlihat lebih lebar, hanya saja Anda harus memilih warna yang tepat.

Pastikan pencahayaan dapur dipenuhi.
Penggunaan sinar matahari alami sangat penting untuk dapur kecil Anda tertutup. Oleh karena itu, merupakan ide yang baik untuk menempatkan jendela di dapur, menggunakan pencahayaan buatan dengan siang hari untuk dapur dan menggunakan lampu di bagian bawah rak dapur. Kondisi dapur bercahaya dapat mengurangi mata lelah dan kelembaban di dalam ruangan.

Pemilihan warna yang benar
Warna permainan dapur dan ruangan itu juga memiliki peran penting untuk memberikan cetakan lebar dan ringan di dapur. Kami menyarankan Anda memilih penggunaan warna lembut dan netral, seperti kuning muda, putih atau abu untuk dinding dapur. Sementara perakitan bagian dapur dapat menggunakan warna pastel atau bertepatan dengan warna dinding, itu juga bisa menjadi skema warna monokrom. Kami menyarankan Anda menghindari warna gelap untuk bidang besar, cukup untuk digunakan sebagai aksen dalam elemen atau bidang kecil. Keseragaman warna BIA membuat ruang dapur Anda terlihat terbuka dan luas.

Pilih mebel dan peralatan multifungsi.
Untuk meminimalkan ruang dapur, bagian praktis yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan alat dapur multifungsi, seperti lemari es pada saat yang sama dengan dispenser, pot multifungsi, dll. Jika Anda ingin memiliki meja sarapan, Islan atau bar kecil di dapur, Anda harus menggunakan desain terbuka sehingga tidak mengganggu adegan. Memilih meja biasa yang akan digunakan karena pulau itu adalah cara yang dapat diuji.

Pastikan sirkulasi udara terawat dengan baik.
Dapur kecil akan terasa luas ketika sirkulasi udara atau tebakannya lembut, sehingga ruang kamar lebih segar dan tidak tertutup. Untuk alasan ini, Anda harus memanfaatkan keberadaan jendela sebanyak mungkin, jika memungkinkan, tambahkan kipas angin knalpot khusus di dapur.

Simpan tingkat pembersihan dan dapur.
Masakan pembersihan dan menyusui adalah faktor utama untuk menentukan estetika kecantikan dapur kecil Anda. Jangan biarkan peralatan dapur dibubarkan di mana-mana, karena mengambil keuntungan dari keberadaan rak dan kabinet. Pastikan panci dan piring kotor tidak terlihat, menggunakan baskom wastafel besar dapat bergerak di sekitar piring kotor untuk menumpuk.

Itu adalah beberapa tips terkait dengan desain kecil dapur. Tidak perlu ragu untuk membangun rumah dapur kecil kecil karena masih bisa menjadi indah. Setiap kali Anda melakukannya dengan jasa bangun rumah Solo, kami melayani pengembangan rumah.