18/04/2021

News Digital

Digital News

Cara Membuat Struktur Konten Peningkat Lalu Lintas

3 min read
ranking seo

Cara Membuat Struktur Konten Peningkat Lalu Lintas

Seberapa sering SEO berulang kali dalam pikiran mereka bahwa konten adalah raja tetapi gagal mengubahnya menjadi lalu lintas?

Semuanya bermuara pada struktur situs SEO dan bagaimana konten berperan dalam mengarahkan pengguna melalui pengalaman yang signifikan di situs web mereka.

Saya telah berkecimpung di industri ini selama satu dekade sekarang dan saya telah belajar bahwa konten Anda sama baiknya dengan nilainya untuk promosi.

Jika konten Anda ada di mana-mana tanpa dasar dasar tentang bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, maka upaya Anda mungkin akan sia-sia.

Anda pasti bertanya, “Bagaimana saya tahu bahwa konten adalah bahan utama untuk menang dalam pemasaran digital?”

Nah, Anda memiliki alat pelacakan untuk memberi Anda angka-angka yang Anda butuhkan untuk membenarkan kesuksesan tetapi pada saat Anda membutuhkan pendekatan yang lebih manusiawi untuk analisis Anda, Anda harus melihat cara Anda menyusun konten Anda agar pengguna dapat melihatnya.

Mari kita bicara tentang bagaimana Anda dapat mulai membangun strategi yang berpusat di sekitar struktur konten Anda secara keseluruhan di situs SEO Anda.

Perencanaan Kata Kunci untuk Struktur Situs SEO

Penelitian kata kunci adalah upaya terus-menerus. Anda harus memiliki pendekatan menyeluruh untuk pendekatan Anda dalam menemukan kata kunci yang memberi Anda ROI.

Sebagai spesialis SEO, saya tidak pernah berhenti mencari kata kunci yang bekerja dengan baik untuk klien saya. Terutama karena mesin pencari dapat memperbarui dalam sekejap mata, Anda juga harus beradaptasi dengan cepat.

Sama saat kami pernah mengoptimasi keyword “Jasa SEO Murah Jogja Bergaransi” pada salah satu website kami di Kaffah SEO

Bahkan lebih baik lagi, jika Anda merencanakan kata kunci untuk mencegah agar tidak terpukul dengan pembaruan, ini akan membutuhkan tetap berpegang pada kata kunci yang relevan secara topikal untuk mencocokkan konten yang selalu menarik.

Teriakan khusus untuk Mangools untuk visual mode gelap baru mereka, terlihat hebat! Bagaimanapun, kembali ke topik, struktur konten yang terencana dengan baik akan dimulai dengan penelitian awal Anda untuk kata kunci benih.

Dari sana, Anda harus merencanakan visi konten Anda. Mulailah dengan tujuan kehadiran online Anda. Apa yang Anda rencanakan untuk diberikan kepada pengguna?

Bagaimana Anda akan memberi mereka nilai? Jika Anda seorang webmaster SEO seperti saya, tentunya Anda harus mencari kata kunci SEO.

Mulailah dari sana dan kelompokkan kata kunci Anda per produk, layanan, atau bagian apa pun yang akan Anda buatkan halaman arahan.

Pertimbangkan SEO Siloing untuk Konten

SEO siloing adalah salah satu strategi yang harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin memperbaiki struktur konten situs Anda. Ada dua jenis siloing: Silo Fisik dan Silo Virtual.

Silo Fisik terutama tentang membuat subfolder untuk setiap topik yang Anda miliki untuk konten Anda.

Contohnya adalah http://www.rankrepublik.com/jasa/seo-bulanan

Ini memastikan bahwa Anda memiliki konten Anda semua tersegmentasi melalui URL-nya. Ini akan menjadi sespesifik Anda, tetapi Anda juga dapat berisiko mengacaukan struktur situs Anda jika Anda bingung tentang subfolder yang Anda buat.

Untuk menghindarinya, pastikan untuk menyorot bagian terpenting di bilah navigasi Anda. Dengan cara ini, Anda dapat membuat silo dengan lebih efektif.

Untuk artikel ini, kami akan lebih fokus pada Virtual Siloing. Ini adalah saat Anda menggunakan tautan internal di situs web Anda untuk mempertahankan koneksi ke konten Anda, sehingga meningkatkan relevansi dan strukturnya.

Hyperlink dapat melakukan lebih banyak hal untuk situs Anda daripada yang Anda biarkan dan jika Anda bekerja keras untuk mengaturnya maka itu dapat secara signifikan meningkatkan lalu lintas Anda. Ini akan disarankan jika Anda tidak ingin membuat silo fisik untuk situs Anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.