Keberadaan Bitcoin semakin populer di tanah air. Sehingga terjadi peningkatan pembelian di  Bitcoin investment platform. Jika ingin mendapatkan Bitcoin, maka harus segera mendaftarkan diri.

Bitcoin merupakan salah satu jenis mata uang digital yang awalnya tidak memiliki banyak peminat. Tapi, sejak tiga tahun terakhir terjadi peningkatan harganya sampai 1000 persen. Sehingga semakin banyak yang ingin mendapatkan Bitcoin. Sebelum bermain Bitcoin, ketahui cara mendaftarnya terlebih dahulu.

Cara Daftar untuk Mendapatkan Bitcoin

Adanya crypto investment platform  yang bisa bertugas sebagai exchange cryptocurrency untuk membantu mendaftarkan diri. Tapi, ada juga situs lainnya yang berperan sebagai exchange cryptocurrency, seperti di bawah ini.

Bitcoin.Co.Id

Merupakan salah satu situs resmi yang berdiri pada tahun 2013 oleh PT Bitcoin Indonesia. Perusahaan tersebut mempunyai kredibilitas yang tinggi. Sehingga sampai sekarang tetap populer dan berdiri di tanah air. Adapun cara mendaftar bisa simak tutorialnya di bawah ini.

  1. Buka situs Bitcoin.Co.Id
  2. Lanjutkan dengan login dan daftar. Buka email untuk mengaktivasi akun, tentu saja email yang dipakai ketika daftar.
  3. Login dan masukkan PIN yang dikirim melalui SMS. Klik submit dan isi dengan lengkap data pribadi.
  4. Tunggu sampai sehari penuh untuk mendapatkan verifikasi sebagai tanda pendaftaran sudah berhasil.

Luno

Sebenarnya Luno merupakan situs dompet digital dalam bentuk aplikasi di iOS dan android. Bukan hanya untuk transaksi jual beli Bitcoin saja, namun bisa juga sebagai tempat pendaftaran untuk mendapatkan Bitcoin. Begini caranya.

  1. Download aplikasi Luno. Sign up, lalu daftar, sign up lagi.
  2. Buka email dari aplikasi Luno untuk konfirmasi pendaftaran.
  3. Sign in melalui email dan isi nomor ponsel. Tunggu ada SMS masuk sebagai tanda pendaftaran sudah berhasil.

Triv

Situs dompet digital yang ketiga adalah Triv yang merupakan Wallet Digital dan sudah memiliki fitur keamanan berupa pciDSS dan SSL WatchGuard. Untuk mendaftarnya yakni:

  1. Buka website Triv
  2. Buat akun
  3. Buka email yang didaftarkan lalu klik ‘Link’
  4. Verifikasi menggunakan nomor HP lalu klik ‘Go’
  5. Cara daftar selesai

Mudah bukan cara daftar Bitcoin gratis. Cara pendaftarannya kali ini memakai 3 situs yang sudah resmi dan diakui di tanah air. Silahkan pilih salah satu dan segera lakukan pendaftaran agar bisa memulai investasi Bitcoin.

By arief