Untuk Anda yang punyai ruang dapur sempit, model kursi makan minimalis ialah opsi terbaik. Kehadiran meja dan empat buah kursi mungil, telah cukup buat menampung semua yang tinggal di rumah. Disamping itu, meja makan dapat berperan untuk hal-hal lain. Misalnya sebagai meja kerja bila memang kemampuan ruang terbatas.

Set meja makan minimalis ditegaskan tidak membuat dapur kelihatan sempit. Modenya bermacam, harga variasi. Harga kursi makan minimalis rata-rata dipasarkan di harga 1 juta demikian.

Karena jumlahnya opsi mode kursi makan minimalis, biasanya kita kebingungan tentukan opsi. Betul kan? Tetapi tenang, kami punyai jalan keluar untuk kasus itu. Berikut macam model kursi makan minimalis yang bisa saja pilihan!

1. Model Oslo

Model pertama kali yang bisa saja opsi ialah kursi makan berpenampilan oslo. Desain kursi makan ini jadi sisi dari scandinavian decor, lho! Benar-benar pas untuk Anda yang ingin punyai desain kursi makan yang terlihat berbeda dari umumnya.

Model oslo sama dengan keunikan memiliki bentuk yang bundar, dan ada lengkungan di beberapa seginya.

2. Model Etnik Balero

Selainnya model oslo, Anda bisa juga coba kursi makan minimalis berpenampilan etnik balero yang paling kental dengan nuansa tradisionil. Model satu ini kontras dengan model oslo.

Model ini terpinsipasi dari alat muyik kayu ciri khas Meksiko namanya balero. Ciri-ciri uniknya ialah desain kursi sederhana, dengan sandaran kursi yang membubung tinggi.

3. Model Modern

Referensi yang lain dapat Anda coba ialah kursi makan minimalis berpenampilan modern. Dalam kitab desain, kata rahasia kekinian punyai arti yang luas. Tetapi dapat diambil kesimpulan, ini ialah model design yang terlepas dari beberapa unsur tradisionil. Dimulai dari penyeleksian warna, dan corak.

Jika terlampau ingin tahu dengan bentuk kursi makan minimalis berpenampilan modern ini, Anda dapat tiba berkunjung ke toko Arif Furniture Jepara. Mereka ialah produsen mebel yang mempunyai koleksi menarik dan komplet.

By Drajad