30/11/2020

News Digital

Digital News

Beli UC Pakai VPN Bisa Untung Besar, Fakta atau Hoaks?

2 min read

Beberapa waktu lalu ada banyak video di YouTube yang mengklaim bahwa membeli UC atau PUBG Mobile Unknown Cash dengan mengaktifkan VPN dapat menurunkan harga secara signifikan. Benarkah itu?

UC adalah mata uang di PUBG Mobile. UC memungkinkan pemain untuk membeli item dalam game mulai dari skin senjata hingga Royale Pass (RP), dll.

Memang dari musim ke musim UC memang menjadi bagian penting dari perkembangan game PUBG Mobile. Tidak jarang banyak gamer, baik itu casual gamer, YouTuber, bahkan profesional, siap membakar UC untuk mendapatkan item yang diinginkan.

Masalahnya adalah UC ini harus ditukar dengan uang sungguhan atau dibeli. Saat ini banyak platform layanan yang bisa Anda gunakan untuk membeli UC, mulai dari aplikasi ojek online atau melalui Google Play.

Mengenai berita trik yang digunakan oleh beberapa orang yang menggunakan VPN dan memilih alamat IP acak membuat harga UC jauh lebih murah di PUBG Mobile, beritanya salah.

Salah Pengertian

Ada banyak video di YouTube yang mengklaim berhasil membeli UC dengan harga yang mahal. Konon 250 UC bisa dibeli seharga 1 rupee (mata uang India) bila dikonversikan ke Rp 195.

Dalam video yang beredar tidak menyebutkan bahwa PUBG Mobile nantinya akan menyesuaikan pengeluaran berdasarkan mata uang lokal. Itu tidak bisa dimengerti.

Padahal, sebenarnya harga 250 UC berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 55.000. Di India harganya kini sudah mencapai 257 rupee atau kira-kira Rp 50.000.

Jadi trik ini tidak benar. Meskipun trik ini berhasil, metode ini tidak diperbolehkan atau disarankan.

Perhatikan bahwa menggunakan VPN tidak disarankan karena ada kekhawatiran bahwa informasi pribadi dapat dicuri.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.

More Stories

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.