Bangun Toko Online dan Mereka Akan Datang

Bangun Toko Online dan Mereka Akan Datang

Bangun Toko Online dan Mereka Akan Datang : Dr Ken Evoy, seorang pakar e-commerce, menunjukkan bahwa di dunia offline, sebuah toko akan berkembang pesat jika terletak di area lalu lintas tinggi.

Namun, di dunia online setiap toko dimulai di lokasi yang sama persis. Terserah pemilik bisnis untuk mengarahkan lalu lintas ke toko online.

Amazon.com dan eBay.com adalah dua toko online terbesar di internet. Dua dari sumber lalu lintas tertinggi mereka berasal dari afiliasi dan peringkat mesin pencari.

Ratusan ribu pemilik situs web telah mendaftar untuk program afiliasi Amazon dan eBay. Afiliasi menerima tautan afiliasi berkode unik yang mereka posting di situs web mereka. Pengunjung situs mengklik tautan, mengunjungi Amazon atau eBay dan jika dia melakukan pembelian, afiliasi mendapat komisi.

Seluruh proses ini membutuhkan perangkat lunak manajemen afiliasi yang kuat yang dapat mengelola ribuan afiliasi.

Dr Evoy, yang mengelola salah satu program afiliasi dengan rangkuman berita pertumbuhan tercepat di internet, mengulas sejumlah program perangkat lunak manajemen afiliasi dalam manual pemasaran internet komprehensifnya Make Your Site Sell ($29-95). Evoy menjual perangkat lunak penny stock mahal senilai satu juta dolar yang menjadi inspirasi untuk Make Your Site Sell.

Sumber lalu lintas tinggi Amazon dan eBay lainnya berasal dari peringkat mesin pencari. Jika Anda ringkasan berita mengetikkan judul buku favorit Anda di Google.com, saya berani bertaruh bahwa salah satu dari sepuluh hasil teratas akan berasal dari amazon.com.

Pendekatan Dr Evoy untuk optimasi mesin pencari adalah untuk memberikan mesin pencari apa yang mereka inginkan – konten yang relevan, berguna dan bernilai tinggi. Make Your Content Presell menjelaskan keseluruhan proses. Evoy memiliki sejumlah studi kasus di situs webnya yang menjelaskan bagaimana kliennya membangun bisnis internet yang sukses.

Pada bulan September 2002, Marney Makridakis memiliki ide untuk memulai sebuah majalah online untuk penulis dan seniman.

Pada Desember 2005, dia mendapatkan penghasilan penuh dari bisnis online-nya. (ArtellaWordsAndArt.com). Tokonya menjual 700 produk, memiliki 12 grup diskusi online, 2 blog, dan enam anggota staf yang dibayar penuh.

Pada bulan Maret 2002, Jim Nelson memulai jugglenow.com. 5 bulan kemudian dia menerima 1.053 pengunjung sebulan dari mesin pencari. Dia kemudian mulai menjual perlengkapan juggling. Setahun kemudian ia menerima lebih dari 3.000 pengunjung unik setiap bulan dan menjual lebih dari 100 produk di 4 negara berbeda. Dia telah menjual perlengkapan Business Mentional juggling di seluruh 50 negara bagian dan setiap benua kecuali Antartika.

Singkatnya, jika Anda ingin memulai bisnis online yang berkembang, Anda perlu mengarahkan lalu lintas ke toko Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus menyalin amazon dan eBay.com dan mengarahkan lalu lintas melalui afiliasi dan optimisasi mesin pencari. Anda dapat mempelajari cara melakukannya dari manual komprehensif Dr Evoy, Make Your Site Sell dan dari studi kasus dari kliennya yang sukses.