Bali United Store - Denpasar
source gambar : baliutd.com

Merchandise atau pernak – pernik sudah menjadi bagian dari olahraga sepakbola. Biasanya klub akan memperjualbelikan merchandise yang nantinya bisa didapatkan oleh para fans. Selain di Eropa, di kancah sepak bola tanah air juga terdapat beberapa klub yang memiliki toko pernak – pernik.

Berbeda dengan toko kebanyakan yang justru dikelola oleh para suporter atau penggemar, toko merchandise Bali United merupakan tempat penjualan resmi yang memang dikelola pihak klub.

Dinamai Bali United Store dan sudah beroperasi juga mengalami beberapa perombakan. Toko merchandise milik Bali United ini baru diresmikan pada 9 Juni 2017 lalu. Untuk informasi lebih lengkap tentang Bali United Store, simak ulasan dibawah ini !

  1. Bali United Store Bisa Ditemukan Di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Kamu bisa temukan Bali United Store dibawah tribun selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Jika datang dari arah barat atau selatan, kamu hanya perlu maju lagi sedikit beberapa langkah. Karena pemandangan yang akan kamu temui pertama kali saat tiba dari arah tersebut di Stadion Dipta adalah barisan mobil pemadam kebakaran. Maklum saja area selatan stadion Dipta memang menjadi lahan parkir dari dinas pemadam kebakaran Kabupaten Gianyar.

Karena klub yang mengelolanya, maka ini menjadi bentuk pengembangan bisnis lain yang dilakukan oleh sebuah klub di Indonesia. Pihak kesebelasan juga menyebutkan bahwa tempat penjualan merchandise ini didirikan guna memanjakan para fans klub

  1. Memiliki Luas Yang Berbeda Dengan Kebanyakan Toko Merchandise Klub Lain Di Indonesia

Luas Bali United Store sendiri sudah benar – benar berbeda dengan kebanyakan toko merchandise klub lain di Indonesia. Manajemen Bali United menambah luas tempat penjualan 400 meter dari ukuran sebelumnya. Keberadaan empat Fitting Room juga membuat Bali United Store terlihat semakin luas dan megah.

  1. Kaos Tim Bali United Versi Player Issue Dibandrol Seharga Rp. 400 Ribu

Untuk kaos Bali United original merchandise Bali United original dibandrol dengan harga Rp. 400 ribu. Sementara untuk jenis replika dibandrol dengan harga Rp. 180 ribu. Biasanya toko merchandise hanya menjual kaos jenis t-shirt saja, namun di Bali United Store kamu bisa temukan banyak sekali jenis kaos. Mulai dari tank tak berlengan, polo shirt, kaos lengan pendek atau lengan panjang, hingga kaos – kaos lain dengan desain yang ciamik. Rata – rata harganya dikisaran Rp. 100 hingga Rp. 180 ribu.

Soal jaket juga, tidak hanya jenis hoodie saja. Namun terdapat juga jaket jenis varsity, tracksuit, dan parasut. Kisaran harganya diantara Rp. 325 hingga Rp. 350 ribu.

  1. Pernak Pernik Lain Yang Dijual

Untuk pernak pernik lain yang biasanya dijual berupa gantungan kunci maupun jam. Di Bali United Store terdapat banyak pernak – pernik lain yang tak biasa seperti salah satunya tumblr tempat minum berbahan besi atau plastik yang memiliki desain khas Bali United. Untuk gantungan kunci rata – rata dijual dengan harga mulai dari Rp. 30 hingga 45 ribu. Sementara tempat minum jenis tumblr dibandrol dengan harga Rp. 89 ribu per buah.

Bali United Store menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi seandainya nanti mengunjungi Pulau Dewata. Membeli pernak – pernik di Bali United Store kemudian dilanjutkan dengan menonton pertandingan tim berjulukan Serdadu Tridatu, tentunya akan menjadi pengalaman seru selain keindahan pantai yang melegenda itu.

By sartika