penyebab-bulu-burung-rontok

Istilah bulu-bulu memvisualisasikan bulu-bulu yang baru tumbuh yang diketemukan pada burung yang meranggas. Bulu-bulu peniti pendek pertama kalinya ada dari kulit burung Anda. Itu ada lewat kulitnya dan tertutupi dengan tipe keratin yang serupa yang membuat tangkai bulu.

Seperti Apa Performa Pinfeathers?

Pinfeathers (atau bulu-bulu darah) seperti terlihat pin yang menyembul lewat kulit yang kemungkinan kenapa mereka disebutkan apa yang mereka sebut. Ini ialah bulu-bulu yang hidup dan belum dewasa dengan supply darah yang tumbuh untuk gantikan bulu-bulu tua yang sudah meranggas burung itu.

Selubung keratin ini yang khususnya terbagi dalam protein benar-benar serupa formasnyai dengan sundul pada hewan, kuku kaki atau kuku. Itu harus di hilangkan supaya bulu-bulu baru “buka” dan tumbuh dengan baik. Selubung keratin ini membuat perlindungan bulu-bulu yang baru tumbuh saat berkembang.

Saat bulu-bulu tumbuh, selubung yang melingkari bulu-bulu baru jadi lebih panjang. Saat burung itu bersolek, dia menolong melepas sarungnya. Pemolesan dan pemangkasan ini memungkinkannya bulu-bulu megar dan menghampar saat berkembang.

Ada supply darah aktif yang memberikan makan bulu. Saat bulu-bulu terus tumbuh, supply darah kembali turun ke dasar susunan bulu-bulu yang dekat sama kulit. Pinfeathers baru ini benar-benar lembut saat mereka ada hingga harus waspada saat tangani burung Anda.

Komplikasi Bulu-bulu

Bulu-bulu sebetulnya cukup kompleks dan mempunyai sisi yang lain pada susunan kesemuaannya. Ada banyak tipe bulu-bulu yang membuat bulu-bulu burung.

Dan ada nama yang lain pada bagian bulu-bulu yang berbeda. https://suhukicau.com/ Masing-masing direncanakan oleh alam untuk lakukan tugas yang cukup detil untuk peranan bulu. Tipe tugas yang sudah dilakukan oleh bulu-bulu yang lain terhitung dalam kategorisasi khusus ini: Isolasi, kedap air, pajangan, penyamaran, dan terbang.

bulu-jarum-burung-kicau

Calamus

Calamus ialah pangkal bulu-bulu sebagai rachis, (disampaikan: ray-kiss) saat Anda mengarah ke atas tangkai tengah bulu. Rachis ialah tangkai tengah khusus bulu. Pada mayoritas bulu-bulu burung, rachis kaku dan menyokong duri dengan bulu yang keluar batang. Duri ialah cabang khusus bulu-bulu yang lebih besar.

Barbules

Barbules ialah cabang sekunder dari lebih kecil dan bulu-bulu. Barb dan barbules ini mempunyai pengait kecil yang memungkinkannya burung untuk “mengikat” bulu-bulunya dan membereskannya untuk membikin bulu-bulunya terkapar dengan benar-benar rapi dan teratur di badannya.

Perawatan ini dibutuhkan supaya bulu-bulu berperan secara baik saat terbang dan menjerat udara antara bulu-bulu dan badannya supaya masih tetap hangat. Ritsleting ini menyambungkan bulu-bulu memakai barbules sebagai pengencang. Saat satu ekor burung didandani secara benar dengan semua bulu-bulunya “diresleting”, itu membuat pelindungan dari kelembapan dan angin.

Bulu-bulu Kontur

Bulu-bulu kontur ialah mayoritas atas sesuatu yang Anda saksikan pada burung. Kontur bulu-bulu ikuti wujud burung lumayan dekat membuat burung cukup ramping.

Contoh yang bagus dari ini bisa disaksikan pada penguin di mana bulu-bulunya sangat dekat dan rapat di badannya hingga seperti terlihat kulit dibanding bulu-bulu yang sebetulnya ada.

Diatur dalam skema bertumpang-tindih yang paling serupa dengan sisik pada ikan atau reptil, ujung bulu-bulunya kelihatan dan bisa disaksikan, sedang sisi bawah bulu-bulu yang lembut lebih jauh ke bawah tangkai bulu-bulu ke pangkal dilipat di dekat badan.

Anda akan mendapati jika betina mempunyai warna yang lebih membosankan.menjengkelkan atau polos dibanding jantan dari spesies yang sama di dalam banyak kasus. Ini mempermudah betina untuk selalu menyaru saat ia duduk di atas membuat perlindungan bayinya atau telurnya.

Bulu-bulu Pinus Sepanjang Bersolek

Sementara burung hilangkan mayoritas bulu-bulu mereka sepanjang bersolek, ada selalu beberapa (khususnya pada bagian atas kepala) yang tidak bisa mereka capai.

Di alam liar, anggota lain dari temanan akan menolong dengan bulu-bulu sepanjang sikap perawatan alami — tapi di penangkaran, Anda bisa menolong membereskan bulu-bulu ini dengan melepas kutub dari bulu-bulu. Anda bisa lakukan ini dengan menggulungnya secara halus antara ibu jemari telunjuk dan jemari.

Bila burung beo pengiring Anda ganti bulu-bulu dengan bulu-bulu baru yang masuk, mandi kemungkinan menolongnya masih tetap lebih nyaman. Mandi berasa membahagiakan untuk mayoritas burung karena air bisa menolong menangani rasa gatal.

By boring