Jual Daniel Wellington Classic Petite Bondi Black Series Casual Jam Tangan  Wanita [28 mm] di Seller Samudra Watch (expired) (Resigned) - Kab. Gresik,  Jawa Timur | Blibli

Ada banyak jenis dan model jam tangan Daniel Wellington yang bisa Anda pilih. Agar Anda tidak membuat keputusan yang salah, berikut adalah pilihan kami untuk jam tangan Daniel Wellington terbaru dan terbaik untuk tahun 2021.

 

Daniel Wellington/PETITE BONDI

Jam tangan Daniel Wellington ini hadir dengan tali kulit putih dan pelat jam berwarna putih kulit telur. Jam tangan ini memancarkan kesederhanaan dan Keanggunan untuk semua orang yang memakainya.

Jam tangan ultra tipis ini juga bisa memberikan kesan manis di pergelangan tangan Anda. Sebagai pengecualian, Anda dapat membersihkan selotip secara teratur agar warnanya bertahan lebih lama.

 

Daniel Wellington/CLASSIC SHEFFIELD

Jam tangan Daniel Wellington ini didesain untuk mereka yang menyukai gaya sober. Gaya maskulin dihadirkan oleh tali jam kulit asli.

Jam tangan ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari produk yang tahan lama. Jam tangan ini juga dapat menambah nilai tambah pada penampilan Anda berkat dial putih dan casing setebal 6mm.

 

Daniel Wellington/CLASSIC ST MAWES

Koleksi jam tangan Daniel Wellington ini memadukan dial hitam dan strap kulit berwarna coklat. Desainnya yang simpel bisa dipadukan dengan outfit apapun, jadi dijamin Anda tidak akan bosan dengan jam tangan ini.

Tentu saja jam tangan ini terlihat mewah dan elegan berkat bezel emas atau peraknya. Selain itu, jam tangan yang ramping meninggalkan kesan stylish.

 

Daniel Wellington/CLASSIC WINCHESTER

Desain simpel dari koleksi jam tangan Klasik ini unik dipadu dengan strap NATO berwarna biru dan pink. Produk ini cocok untuk wanita yang menyukai gaya kasual dan Anda juga akan terlihat lebih ceria.

Anda juga bisa memadukannya dengan outfit sehari-hari, misalnya jaket atau sejenisnya. Bezel warna emas diameter 36mm pada jam tangan menambah sentuhan kesan mewah.

 

Daniel Wellington/CLASSIC BAYSWATER

Koleksi jam tangan hitam klasik yang dipasangkan dengan tali NATO biru tua ini memberikan daya tarik maskulin bagi pemakainya. Anda bisa mempertimbangkan produk ini jika ingin tampil gagah namun tidak membutuhkannya.

Tak Ingin Tampil Formal Jam tangan yang didominasi warna gelap ini juga cocok dipadukan dengan outfit apapun.

By sartika