22/06/2021

News Digital

Digital News

Website Film Subtitle Indonesia Bersama Teman

4 min read
Website Film Subtitle Indonesia Bersama Teman

Nonton film streaming gratis saat ini tak perlu kebingungan lagi. Website film subtitile Indonesia gratis nonton movie ini menjadi opsi karena sediakan film apa saja yang kamu mau. Film sinetron yang meliput dan kuras emosi dapat kamu dapatkan di sini. Berikut sejumlah ulasan film sinetron yang bisa kamu cicipi dengan keluarga.

Eternal Beauty (2020)

Eternal Beauty (2020)

Film sinetron Eternal Beauty menceritakan mengenai kehidupan seorang wanita pengidap masalah psikis yang disebutkan skizofrenia namanya Jane (Sally Hawkins). Keadaan Jane cukup memprihatinkan karena bertubuh yang bungkuk, rambutnya kusut Film ini dengan diawali episode Jane yang berjalan pada sekitaran perumahan dengan memakai sweater tebal dan sebuah tas pada tangannya.

Saat jane bersama psikolog, ia berbicara jika dirinya baik-baik saja. Jane harus tetap konsumsi obat sehari-harinya, Tanpa minum obat, jane bisa dengar beberapa suara aneh dan bisa berimajinasi tiap hari. Tetapi satu saat dia dengar sebuah suara untuk buang semua obatnya. Dan betul saja, jane kembali dengar hal ganjil.

Factor yang jadi memperburuk kondisi Jane berawal dari cerita cintanya dan keluarga. Oleh karena itu, di film ini Jane usaha untuk cari makna cinta dan kehidupan sekalian terus berusaha menantang penyakitnya itu.

Ingin ketahui bagaimana Jane menantang penyakitnya? Apa Jane mendapati makna cinta dan kehidupan? Tonton cerita Jane secara lengkap lewat website film subtitle Indonesia di nontonfilm!

Midsommar (2019)

Midsommar (2019)

Midsommar sub indo yaitu film cerita seram dahsyat Amerika Serikat-Swedia tahun 2019 yang disutradarai oleh Ari Aster serta diaktori oleh Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren, serta Will Poulter. Film ini cerita terkait kawan-kawan yang hadiri festival jarang di Swedia yang diselenggarakan tiap-tiap sembilan puluh tahun, namun mereka terpedaya pada banyak pengagum paganisme. Narasi dimulai dari seorang pria yang memiliki nama Dani Ardor merasakan stres seusai adiknya bunuh diri sembari membunuh ke2 orang tuanya. Insiden ini menjadi memperburuk interaksi Dani dengan pujaan hatinya yang kurang tanggap, Christian Hughes, seorang mahasiswa S2 antropologi. Christian udah lama pengen putus, namun membela hubungan karena menganggap bertanggung-jawab mengatur Dani.

Di musim panas seterusnya, Dani mengenali Christian serta kawan-kawannya, Mark serta Josh, diundang oleh kawan mereka dari Swedia, Pelle, buat hadiri perayaan tengah musim panas (midsommar) di kampung pendahulu Pelle, Harga, di Hälsingland. Pelle memperjelas kalau perayaan ini di kerjakan sekali tiap-tiap 90 tahun. Christian tak mengumumkan Dani bab perjalanannya serta mereka lantas pertikaian. Selaku wujud permohonan maaf, Christian terpaksa sekali mengundang Dani buat ikut. Dani lantas bersedia.

Untuk tau lebih lanjut dapat langsung saja kunjungi website kami di nontonfilm atau dapat juga klik link yang telah kami sediakan.

Innocence (2020)

Innocence (2020)

Di-launching di bulan Juni 2020 di Korea Selatan, Innocence dimainkan oleh Bae Jong Ok, Park Jin Yeing dan Shin Hye Sun. Innocence bercerita berkenaan seorang anak yang cari keadilan untuk ibunya Chae Hwa-ja (Bae Jong-ok).

Dia adalah Ahn Jung-in (Shin Hye-sun), seorang advokat yang diketahui informasi di TV jika ibunya didakwa meracuni lima orang di penyemayaman ayahnya yang mengakibatkan dua orang wafat dan 3 yang lain dalam perawatan di dalam rumah sakit.. Tetapi di lain sisi ibunya mengaku jika ia bersalah karena polisi janji tidak untuk mengikutsertakan puteranya yang menanggung derita autis namanya Ahn Jung-soo (Hong Kyung).

Saat itu adik Jung-in yang menanggung derita autis, Ahn Jung-soo (Hong Kyung) adalah satu figur kunci dalam ungkap kebenaran dibalik dakwaan yang menerpa ibunya.

Bersama-sama dengan Yang Wang Yong (Tae Hang Ho) yang disebut seorang polisi, Jung In masih cari kebenaran untuk melepaskan ibunya. Sanggupkah Jung-in melepaskan ibunya dari dakwaan itu? Sekarang kamu dapat melihat film ini lewat website film subtitle Indonesia di nontonfilm. Selamat melihat dengan keluarga!

Moonlite Winter (2019)

Moonlite Winter (2019)

Dalam film Moonlite Winter, Kim Hee Ae bersaing akting dengan Kim So Hye. Film ini bercerita berkenaan orang tua tunggal yang namanya Yoon Hee (Kim Hee Ae) dan mempunyai seorang anak namanya Sae Bom (Kim So Hye).

Satu saat, Yoon Hae terima surat dari rekan lama. Tetapi sesudah membaca surat itu si ibu kelihatan kaget. Betul saja, surat yang dikirimkan sebagai surat sebagai bukti dari cerita cinta Yoonhae di periode lalu.

Sebagai seorang anak, Sae Bom merasa kasihan pada ibunya. Dia memiliki gagasan untuk menghadapkan ibunya dengan cinta pertama kalinya itu. Selanjutnya ia juga minta izin ke ibunya untuk liburan di Otaru tanpa ketahui argumen terselip di balik kemauan putrinya itu.

Menarik kan? Apa Yoonhae sukses bertemu kembali dengan cinta pertama kalinya? Film sinetron romantis Moonlit Winter bisa kamu tonton di nontonfilm sebagai website film subtitle Indonesia.

Looks That Kill (2020)

Looks That Kill (2020)

Looks That Kill diperankan oleh Brandon Flynn dan Julia Goldani Telles ini pertama launching pada Juni 2020 lalu. Film ini bercerita seorang remaja lelaki namanya Max yang mempunyai muka yang paling ganteng. Orang yang sanggup menyaksikan ketampanan Max hanya orang tua mereka, bila seseorang yang menyaksikan maka wafat dunia. Dengan keadaan yang begitu, Max harus tutup mukanya yang menjadikan dipandang aneh oleh orang sekitar.

Usaha bunuh diri juga pernah dilaksanakan oleh Max karena stres, tetapi dihentikan oleh Alex yang mempunyai keadaan yang sangat jarang juga. Di mana jantungnya bisa jadi membesar saat ia rasakan satu emosi tertentu. Dengan pertemuannya itu, mereka sama-sama memperkuat satu sama lain. Bersamaan berjalannya waktu.

Seiring waktu berjalan, bersama-samaan Max dan Alex membuat ke-2 nya makin dekat dan cinta mulai tumbuh. Tetapi dengan keadaan yang semacam itu, bisakah mereka merajut jalinan seperti remaja biasanya? Dapatkan jawabnya dalam film Looks That Kill yang bisa kamu tonton lewat website film subtitle Indonesia di nontonfilm. Selamat menikmati sinetron romantis ini!

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.