30/11/2020

News Digital

Digital News

Tips Memilih Bank Penyalur KPR

1 min read

Jangan pernah menunda membeli rumah karena semakin Anda memindahkannya, semakin sulit untuk memilikinya. Pasalnya, harga properti terus naik setiap tahun akibat tingginya permintaan dan keterbatasan lahan.

Anda tidak memerlukan metode tunai untuk membeli rumah. Calon pembeli juga bisa membelinya dari bank dengan menggunakan sistem Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Cara ini bisa menjadi solusi menarik untuk membeli rumah saat Anda tidak memiliki cukup biaya.

Jika Anda tertarik dengan KPR, Anda juga harus bijak dalam memilih pemberi pinjaman KPR. Pilih bank yang Anda rasa nyaman. Buatlah daftar pemberi pinjaman hipotek di daerah Anda dan temukan informasi tentang produk hipotek yang mereka tawarkan. Temukan Customer Service KPR dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya.

Nah, bagi Anda yang berencana membeli rumah melalui program KPR, berikut tips memilih pemberi pinjaman KPR.

Bandingkan Bunga KPR

Pada dasarnya setiap bank memiliki suku bunga KPR yang berbeda-beda. Maka carilah bank dengan suku bunga rendah yang bisa Anda manfaatkan. Minta informasi detail mengenai besaran bunga yang ditawarkan, baik Promo / Fix atau Floating.

Memberikan Pelayanan yang Baik

Pilih bank yang menawarkan pelayanan yang baik. Hal ini terlihat dari caranya menjelaskan produk KPR secara detail kemudian menjelaskan simulasi KPR dengan baik.

Biaya KPR

Saat mengajukan KPR, Anda juga harus membayar sejumlah biaya, mulai dari biaya pencatatan, biaya administrasi, asuransi jiwa, asuransi kebakaran, dan biaya notaris. Cari bank yang menawarkan biaya yang sederhana dan sesuai kemampuan Anda.

Apakah Anda butuh jasa kontraktor rumah jakarta? Jika iya, bisa kunjungi tautan tersebut, hasilnya sangat profesional & puas dengan layanannya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.