22/10/2020

News Digital

Digital News

Tampil Stylish Dengan Square Hijab Dari Buttonscraves

2 min read
Bagi sebagian muslimah, memakai kerudung segi empat akan lebih nyaman dan memberikan kesan lebih percaya diri karena kerudung segi empat yang bisa dibentuk-bentuk sesuai dengan selera. Nah jika anda termasuk muslimah yang berfikiran tersebut maka tepat sekali bagi anda untuk sejenak melihat pilihan kerudung segi empat dari Buttonscraves. Buttonscraves sendiri merupakan salah satu brand kerudung yang banyak diminati di Indonesia. Brand yang satu termasuk brand high class. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya produk Buttonscraves yang dijual dengan harga yang tinggi. Namun tentu saja harga yang tinggi ini disesuaikan dengan kualitas kerudung yang ditawarkan. 
Meskipun hanya kerudung segi empat, namun Buttonscraves berusaha memenuhi kebutuhan kenyamanan para pelanggannya untuk menggunakan produknya. Bahan yang digunakan juga tentunya bukan bahan yang abal-abal. Tidak heran jika banyak sekali orang uang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk dari Buttonscraves karena terlalu nyaman saat menggunakan produknya. Nah bagi anda yang belum pernah menggunakan produk dari Buttonscraves maka agaknya anda perlu tahu variasi produk dari brand kerudung yang satu ini terlebih dulu.

Variasi Kerudung Segi Empat Buttonscraves

Buttonscraves memiliki banyak sekali produk kerudung segi empat dengan beraneka ragam aksen yang menambah kesan keindahan kerudungnya. Bagi anda yang suka mengoleksi jilbab bermotif anda juga bisa mencoba produk-produk yang disediakan oleh Buttonscraves ini. Nah beberapa di bawah ini adalah variasi kerudung segi empat keluaran Buttonscraves : 

1.Fiore square-ivory

Jilbab segi empat yang satu ini dibuat dengan bahan voile yang nyaman dipakai dan tidak membuat gerah. Jilbab ini memilliki ukuran 110×110 cm. Bahan voilenya membuat kerudung ini mudah dibentuk. Cocok untuk anda gunakan baik pada acara formal maupun non-fomal.

 

2.     Fiore square-amber

Jilbab square amber ini sama halnya dengan ivory yang terbuat dari bahan voile dan nyaman dipakai maupun dibentuk. Namun jilbab ini memililki ukuran yang berbeda dengan ivory yakni dengan panjang 110 cm dan lebar yang berukuran 100 cm. motifnya yang cukup chic membuat jilbab ini cocok untuk anda pakai saat berada di luar rumah.

 

3.     Ginkgo square in voal-toffe

Sedikit berbeda dengan dua jilbab di atas, kerudung segi empat yang satu ini dibuat dengan bahan premium voile yang lembut dan adem serta nyaman dipakai. Warna dan motifnya dibuat dengan aksen kecoklatan yang mewah akan membuat anda terlihat lebih berkelas.

 

4.     Monogram scramble voal-seed

Berbeda dengan model ginkgo toffee, kali ini kerudung monogram scramble voal seed ini dibuat dengan warna yang lebih kalem dan soft. Sangat cocok untuk anda yang suka dengan warna-warna soft namun bermotif. Kerudung ini juga cocok anda gunakan untuk acara formal.

 

5.     Iris jilbab-grey

Jilbab iris berwarna grey ini memilihi bahan yang lebut dan mudah dibentuk serta tidak licin. Dengan aksen warna greynya yang soft ditambah motifnya yang indah membuat anda akan terlilhat lebih berkelas. 
Masih ada banyak sekali model kerudung dari Buttonscraves. Semua jilbab yang ada di Buttonscraves ini memiliki harga kisaran di atas 200 ribu. Namun hal ini sesuai dengan kualitas premium yang disuguhkan. Dengan bahan yang nyaman dan mudah diatur membuat kerudung ini layak dijual dengan harga tinggi. tidak hanya itu, bahan dan warnanya dibuat dengan kualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak dan luntur seiring berjalannya waktu.
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.