15/04/2021

News Digital

Digital News

Mengapa Mendaftar di Sekolah Mengemudi adalah Ide yang Baik?

2 min read

Memang, banyak dari kita yang belajar sendiri cara mengemudi. Ini mungkin terjadi ketika kami melihat mobil orang tua atau mobil kerabat tertinggal di jalan dan kami memutuskan untuk bereksperimen dengan atau tanpa sepengetahuan mereka. Dalam banyak kasus, mereka membiarkan kami berkeliling blok selama kami berjanji untuk melakukan semua langkah yang benar. Ada juga saat-saat ketika mereka sendiri berbicara dengan kami di dalam mobil dan memberi petunjuk kepada kami. Ada banyak orang yang belajar mengemudi dengan cara itu.

Lalu ada juga yang mendaftar ke sekolah mengemudi. Mungkin orang tua mereka yang membiayai kursus atau mereka bekerja dan membayar sendiri. Either way, mereka dijual dengan gagasan untuk mendaftar di sekolah di mana tutor profesional akan menunjukkan kepada mereka tali-cara yang benar dan legal. Jadi mengapa orang memilih pergi ke sekolah mengemudi?

Alasan pertama adalah mempelajari cara mengemudikan kendaraan bermotor di bawah pengawasan seorang profesional. Ketika non-profesional mengajar pelajaran mengemudi, mereka cenderung meneruskan kebiasaan yang telah mereka peroleh selama bertahun-tahun dan kebiasaan ini mungkin baik atau mungkin tidak baik. Untuk mencegahnya, banyak orang hanya memilih instruktur mengemudi profesional yang berlokasi di sekolah mengemudi.

Alasan lain mengapa orang mendaftar di sekolah mengemudi adalah karena mereka diamanatkan oleh hakim. Di AS, jika Anda ketahuan mengemudi tanpa SIM dua kali berturut-turut dalam 12 bulan, ada kemungkinan SIM Anda dapat ditangguhkan untuk jangka waktu hingga 24 bulan kecuali Anda mendapatkan apa yang disebut SR-22, yang mana adalah sertifikat yang memungkinkan Anda mengemudi bahkan dengan lisensi yang ditangguhkan jika Anda setuju untuk membeli bukti asuransi. Ketika dihadapkan pada kemungkinan ini, juri dapat memerintahkan Anda untuk mendaftar sebagai mengemudi defensif atau menghadapi penangguhan lisensi Anda.

Orang juga mendaftar di sekolah mengemudi untuk menurunkan premi asuransi mereka. Ini terjadi lagi ketika mereka terjebak dalam pelanggaran lalu lintas yang bergerak. Di banyak negara, tilang lalu lintas akan mengakibatkan kenaikan premi asuransi seseorang kecuali jika seseorang mendaftar di sekolah mengemudi. Ini adalah salah satu alasan mengapa bahkan pengemudi berpengalaman pun tampak mengajukan diri ke sekolah mengemudi. Ini semua adalah bagian dari membuktikan tanggung jawab mereka di jalan dan membuat komitmen kepada masyarakat bahwa mereka berniat menjadi pengemudi yang aman.

Satu alasan lain mengapa orang menemukan diri mereka di sekolah mengemudi adalah jika mereka adalah pengemudi pertama kali dan mereka ingin lulus tes mengemudi. Ketika seseorang mengajukan SIM, mereka harus mengikuti ujian lisan terlebih dahulu. Ini sebagian besar melibatkan pengetahuan dasar tentang rambu lalu lintas dan istilah lalu lintas. Setelah mereka lulus ini, maka Departemen Keamanan Publik menjalankan tes mengemudi yang sebenarnya di mana seorang pejabat departemen duduk bersama Anda di dalam mobil yang sama dan meminta Anda untuk mengemudi sementara dia menilai Anda. Ini bisa menjadi pengalaman yang mengintimidasi terutama jika ini adalah pertama kalinya seseorang atau ketika penguji meminta seseorang untuk melakukan sesuatu yang tidak sepenuhnya dipahami oleh pengemudi.

Sumber: Kursus Stir Mobil Pekanbaru

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.