13/04/2021

News Digital

Digital News

Liburan Kebandung Masih Bingung Milih Penginapan? Cek Yuk Rekomendasi Hotel Ini

3 min read
Liburan Kebandung Masih Bingung Milih Penginapan Cek Yuk Rekomendasi Hotel Ini

foryoutour – Bandung menjadi salah satu kota destinasi liburan favorit bagi wisatawan terutama yang dari wilayah Jabodetabek. Bisa dikatakan bahwa wisata belanja di Bandung hampir tidak pernah sepi pengunjung. Ada berbagai tempat wisata menarik di Bandung. Tidak hanya wisata belanja saja, untuk urusan menginap kami berikan rekomendasinya untuk anda. Berikut kami hadirkan rekomendasi hotel yang unik dan menarik untuk anda agar istirahat anda semakin nyaman.

Liburan Kebandung Masih Bingung Milih Penginapan Cek Yuk Rekomendasi Hotel Ini

  1. Hotel Butik Sarang Lebah

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat wisata menarik di kota bandung, seperti game wisata di bandung. Karena minat masyarakat terhadap sektor pariwisata di Bandung sangat tinggi, membuat bisnis tempat penginapan semakin maju. Bahkan tak jarang Anda akan menemukan hotel yang menarik identik dengan anak muda. Tertarik untuk menginap di hotel modern, rekomendasi hotel kami yang satu ini perlu anda pertimbangkan.

Hotel Beehive Boutique merupakan hotel yang berada di kawasan strategis Dago, Bandung. Memiliki konsep warna yang didominasi warna netral, kesan menarik sangat kuat pada Beehive Boutique Hotel ini. Beberapa spot di Beehive Boutique Hotel ini juga sangat bagus untuk diabadikan dalam jepretan kamera untuk diunggah ke akun sosmed Anda.

  1. Hotel Kollektiv

Keseruan menjelajah kota Bandung di malam hari memang sangat menarik dan menyenangkan. Saat ini sudah banyak hotel yang ada di kota bandung dengan menawarkan pengalaman menginap kekinian khas anak muda. Kollektiv Hotel menjadi rekomendasi selanjutnya dari kami untuk hotel yang sangat menarik dan unik.

Kollektiv Hotel menjadi salah satu hotel yang mengusung konsep unik dimana para tamu akan merasakan tidur dalam sebuah wadah. Hotel yang terletak di Jalan Prof. Dr. Ir. Sutami, Bandung merupakan hotel menarik yang cocok untuk para wisatawan muda. Berbagai macam spot menarik yang tentu saja akan sayang jika Anda lewatkan. Ketika menginap di Kollektiv Hotel anda bisa meluangkan waktu untuk bersantai di area taman terbuka untuk relaksasi.

  1. Stevie G

Kemajuan pariwisata Bandung membuat pusat perbelanjaan di kota ini hampir tidak pernah sepi pengunjung ketika musim liburan tiba. Anda bisa menginap di hotel Stevie G untuk menambah pengalaman traveling menjadi semakin lengkap.  Stevie G sendiri merupakan hotel yang memiliki konsep bernuansa alam yang masih alami dan asri. Pemilihan bahan kayu untuk dekorasi membuat Stevie G begitu terasa sangat cozy dan homey. Itulah kenapa banyak generasi muda yang menyukai hotel ini ketika berlibur di Bandung. Disini banyak spot menarik yang bisa kamu nikmati selama menginap. Salah satunya yaitu resto yang ada di dalam hotel. Disini kamu akan dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang romantis sembari menyantap hidangan lezat.

  1. Sutera Di Dago

Siapa bilang untuk menginap di hotel menarik itu mahal? Pemikiran seperti itu tidak akan ditemua ketika menginap di hotel The Silk At Dago. Ini merupakan sebuah hotel yang sesuai dengan namanya terletak di kawasan Dago, Bandung. Kawasan ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan ketika berkunjung di kota berjuluk Kota Kembang tersebut.

The Silk At Dago yang tempatnya berada di dekat dengan pusat wisata di Dago Pakar ini mencampurkan berbagai macam gaya interior sekaligus. Desain mural yang menghiasi berbagai sudut The Silk At Dago menjadikan hotel ini sangat cocok untuk kaum millenial. Nuansa menarik dan unik di The Silk At Dago sayang untuk dilewatkan begitu saja. Karena itu pastikan untuk mengabadikan momen Anda ketika menginap di The Silk At Dago.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.