Menganalisis Terbaru di Laptop Seri Alienware 13-Inch

Menganalisis Terbaru di Laptop Seri Alienware 13-Inch : Laptop Alienware 13 inci terbaru memberi kesempatan kepada para gamer seluler untuk merasakan pengalaman VR. Ini fitur prosesor H-Class, grafis GeForce GTX 10-series, dan banyak lagi. Ini memiliki tampilan sudut yang bagus dan terasa sangat kaku.

Ini sedikit lebih berat daripada laptop 13-inci lainnya, tetapi tentu saja datang dengan lebih banyak juga. Soliditas Alienware 13 meyakinkan.

Itu juga dilengkapi dengan fitur Windows Hello yang sangat bagus, yang menggunakan wajah Anda sebagai login biometrik. Tes Toefl Online Perangkat lunak Tobil Aware menjaga daya sistem dan masa pakai baterai Anda ditingkatkan atau dikurangi, berdasarkan aktivitas Anda. Ini mampu melacak wajah dan mata Anda dan hanya akan mengurangi kecerahan layar dan mematikan lampu laptop saat Anda tidak duduk di depannya.

Ciptakan tampilan yang bagus dan dipersonalisasi untuk mesin Anda dengan AlienFX yang baru dan lebih baik. Desainnya menampilkan pencahayaan berkemampuan RGB-LED yang dioptimalkan (AlienFX), yang didukung pada 130+ game dengan opsi untuk tidak hanya mengunduh, tetapi juga membuat tema unik. chubbyrawit AlienFX hanya menggunakan 20 warna berbeda untuk membuat MILYARAN tema unik!

Apa yang ada di Alienware 13

Sasis jelas telah didesain ulang, karena kira-kira 21% lebih tipis dari pendahulunya. Anda akan menemukan bahwa laptop ini memiliki semua port yang sama dengan laptop yang lebih besar atau bahkan desktop:

• Petir 3

• Dua USB 3.0 (Tipe-A)

• USB 3.0 (Tipe-C)

• HDMI 2.0

• Suara keluar

• Mini DisplayPort 1.2

• Port Penguat Grafis Alienware

• Soket mikrofon dan headphone

• Gigabit Ethernet

• Slot kunci

Tentu saja akan ada beberapa konfigurasi yang mengesankan. Model starter hadir dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-7, RAM 8GB (DDR4), dan grafis NVIDIA GTX 1050 2GB GDDR5. Anda dapat menggunakan prosesor i7, RAM 16GB, dan GeForce GTX 1060 w/6GB. Semua opsi prosesor termasuk teknologi Turbo Boost, dan mampu dari 3,5GHz hingga 3,8GHz, tergantung pada unit yang Anda pilih.

Baterai dan Tampilan

Masa pakai baterai yang lama dijamin dengan baterai Lithium Ion (76-Wh). Ada beberapa opsi untuk penyimpanan juga: pilih 180GB M.2 SATA SSD 6GB / s atau 256GB – 512GB PCIe SSD (boot).

Layar adalah tempat Alienware 13 benar-benar bersinar. Sementara model QHD OLED 400-nits (2560×1440) 13,3 inci dengan teknologi sentuh adalah pilihan terbaik, ini bisa menjadi upgrade yang mahal. Ada juga pilihan untuk layar TN anti-silau (1366×768) dan layar IPS 300-nits (1920×1080).

Jika Anda benar-benar menginginkan layar OLED, perhatikan diskon Dell sebelum melakukan pemesanan. Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk mengonfigurasinya, Alienware ini akan menawarkan Anda pengalaman hebat untuk game apa pun yang Anda mainkan.

Review Laptop Seri Alienware 13 Tes Toefl sangat memuji laptop ini. Jika anggaran menjadi perhatian, Anda tidak perlu khawatir – kode promo Dell sudah tersedia. Anda pasti akan menemukan kesepakatan online untuk membantu Anda membeli laptop 13 inci yang hebat ini.