30/11/2020

News Digital

Digital News

Cara Mempromosikan Bisnis, Cara Mudah Gratis untuk Mendorong Penjualan ke Mesin Kasir Anda

5 min read

Berita Riau – Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis Anda secara online yang gratis. Satu-satunya masalah adalah Anda perlu mempelajari cara menggunakan cara-cara gratis ini agar mereka dapat bekerja. Anda tidak bisa begitu saja membabi buta tanpa mengetahui apa yang Anda lakukan atau bagaimana melakukannya. Jika Anda melakukannya, Anda pasti akan gagal dan hanya membuang-buang waktu Anda.

Katakanlah misalnya saya sedang menulis artikel tentang bisnis saya dan mengirimkannya ke situs artikel seperti ini untuk dipublikasikan. Saya dapat mengalami masalah dan kemungkinan besar akan ditolak karena sebagian besar, tetapi tidak semua situs artikel, tidak mengizinkan promosi langsung melalui siaran pers atau promosi penjualan apa pun di artikel mana pun.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya bisa mempromosikan bisnis saya jika saya tidak bisa mempromosikannya?

Jawabannya ada di kotak penulis artikel yang Anda tulis. Kotak penulis adalah tempat Anda dapat berbicara tentang diri Anda sendiri. Kotak penulis dapat menyertakan tautan ke blog atau situs web Anda. Kotak penulis adalah tempat Anda mempromosikan diri sendiri, bukan artikelnya.

Sebagai seorang penulis, Anda membutuhkan satu hal di atas segalanya untuk berhasil dan itu adalah kredibilitas. Saat Anda menulis artikel jujur ​​yang bagus dan menawarkan beberapa informasi berharga, Anda mulai membangun kredibilitas dan orang akan berpikir bahwa tautan di kotak penulis Anda dapat mengarah ke informasi yang lebih berharga jika mereka mengekliknya. Itulah rahasianya, tawarkan informasi berharga yang berguna dan sebagai gantinya Anda mungkin mendapatkan klik. Ketika orang tersebut mengklik link Anda, Anda harus menunggu dengan sesuatu untuk dijual yang terkait dengan artikel Anda. Yang pada intinya adalah “Pasal Pemasaran”.

Sekarang mari kita bahas tentang rasio klik-tayang sebuah artikel dan mengapa bereksperimen itu hal yang baik. Situs web artikel menuntut konten unik asli sehingga itulah yang harus Anda berikan kepada mereka. Berikut cara untuk menguji rasio klik-tayang Anda. “Rasio klik-tayang” adalah persentase orang yang membaca artikel Anda benar-benar terkesan cukup dengan itu untuk mengeklik tautan penulis Anda dan mengunjungi situs web atau blog Anda untuk info lebih lanjut.

Yang ingin Anda lakukan adalah menulis 10 artikel unik baru tentang topik yang sama persis. Menggunakan judul dan kata yang berbeda menceritakan kisah baru yang segar tentang hal yang sama. Ketika Anda selesai dengan artikel, kirimkan semuanya ke situs artikel. Pastikan Anda menggunakan nama penulis yang sama untuk setiap situs web atau Anda akan mendapatkan beberapa artikel Anda ditolak atau akun Anda ditangguhkan berdasarkan fakta bahwa ada beberapa nama penulis berbeda yang telah menerbitkan artikel yang sama. Anda tidak ingin hal itu terjadi, jadi pertahankan nama pena / penulis Anda dengan benar.

Setelah artikel ditayangkan, periksa statistiknya secara teratur. Setiap situs artikel memiliki pelaporan lalu lintas yang berbeda untuk artikel langsung Anda sehingga Anda tidak akan selalu mendapatkan info terbaik dari setiap artikel. Jika Anda mengambil statistik lalu lintas gabungan dan kata kunci dari semua situs artikel, Anda akan segera mengetahui artikel mana yang dilihat lebih dari yang lain dan informasi lainnya juga.

Anda mungkin juga menemukan bahwa beberapa artikel mendapatkan banyak lalu lintas tetapi rasio klik-tayang yang rendah sementara yang lain yang mendapatkan lebih sedikit lalu lintas mendapatkan rasio klik-tayang yang lebih tinggi. Setelah Anda mengumpulkan data ini, perhatikan baik-baik artikel Anda dan coba tentukan mengapa beberapa memiliki rasio klik-tayang lebih tinggi daripada yang lain. Mungkin ada sesuatu di beberapa baris terakhir artikel yang menginspirasi mereka untuk mengklik atau sesuatu yang sangat berbeda. Di sinilah Anda harus menjadi detektif dan mencari petunjuk mengapa orang mengklik satu artikel lebih dari yang lain. Apa yang membuat mereka lebih banyak mengklik? Ketika Anda menemukan jawabannya maka Anda perlahan mulai membuka kekuatan artikel pemasaran. Saat Anda men-tweak artikel Anda, Anda meningkatkan klik Anda. Terkadang Anda mungkin menemukan bahwa perubahan akan menurunkan klik Anda, jadi ingatlah itu. dan menyimpan konten yang Anda hapus saat membuat perubahan sehingga Anda dapat mengembalikannya jika traffic artikel Anda menurun setelah perubahan. Ini sama sekali bukan sains yang sempurna, tetapi ini akan berhasil untuk Anda.

Bisa jadi kata-kata atau judul Anda. Di sinilah Anda harus benar-benar memperhatikan apa yang berhasil. Dari sini Anda akan membiarkan artikel dengan klik yang lebih tinggi dan masuk dan mengedit kembali artikel yang lebih lama dengan rasio klik-tayang yang lebih rendah. Setelah mereka diedit kembali duduk dan kumpulkan data dan lihat bagaimana mereka melakukannya, ulangi, busa, bilas dan sebagainya. Ini akan menjadi hal yang berkelanjutan sampai semuanya di-tweak dan berkinerja baik.

Ezine memungkinkan Anda untuk melihat berapa kali artikel Anda dilihat dan rasio klik-tayang tetapi hanya itu saja. ArticlesBase akan memberi Anda statistik lalu lintas juga, tetapi juga kata kunci dan frase kata kunci yang digunakan orang untuk menemukan artikel Anda. Mengetahui kata kunci dan frase kata kunci apa yang digunakan orang untuk menemukan artikel Anda sangat penting untuk menulis lebih banyak artikel menggunakan kata kunci dan frase kata kunci tersebut. Menemukan kata kunci dan frase baru yang digunakan orang untuk menemukan artikel Anda akan memberi Anda konten yang lebih segar untuk ditulis tentang penggunaan kata kunci baru Anda.

Jika Anda menulis tentang lampu dan lampu Logo Tim Olahraga Universitas, lalu seseorang menggunakan frasa kata kunci “Lampu Lantai Universitas Cornell” dan artikel Anda muncul di mesin pencari karena Anda menulis tentang Lampu Universitas di artikel Anda. Orang itu kemungkinan besar akan membaca artikel Anda dan kemudian mengklik tautan di kotak penulis Anda untuk melihat apakah Anda memiliki barang untuk dijual. Meskipun Anda tidak pernah mengatakan Anda menjualnya di artikel Anda tidak ada artinya karena jika Anda memilih nama yang bagus untuk situs web atau blog Anda seperti LightingExpertUSA atau LuLuLightingLua. Orang tersebut akan berasumsi bahwa Anda menjualnya dan langsung mengeklik tautannya.

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa Anda dapat memperoleh $ 150k hingga $ 350k setahun dalam satu hingga dua tahun jika Anda menulis artikel seperti tidak ada hari esok 8 hingga 10 jam sehari, apakah Anda akan mempercayai saya? Saya tahu orang-orang yang menghasilkan sebanyak itu jadi saya tahu itu bisa dilakukan! Saya sedang dalam perjalanan dan ingin berhenti menulis artikel seperti ini untuk membantu orang.

Ini hanyalah sejumlah kecil informasi yang Anda butuhkan untuk menjadi Pemasar Artikel yang sukses untuk mempromosikan bisnis Anda. Ada jauh lebih banyak hal untuk menulis artikel daripada yang bisa saya tulis dalam satu artikel.

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/3389102

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.