15/04/2021

News Digital

Digital News

Berikut Cara Membeli Koper

2 min read

King Koper – Saat merencanakan perjalanan, salah satu hal yang sering bingung terdiri dari memilih ransel atau koper untuk membawa barang bawaan. Demi latihan, orang sering menggunakan ransel atau tipe operator untuk liburan.

Harga Koper Hush Puppies Ini Diskon 50% di Centro Solo Paragon Mall, Mau? -  Tribun Solo

Yang lain telah memutuskan untuk membawa koper ke keselamatan dan kepraktisan dalam manajemen bagasi. Jika pilihan Anda adalah membawa koper untuk perjalanan, ada baiknya memperhatikan saran berikut sebelum membeli koper. Pertama, sesuaikan ukuran koper dengan kapasitas artikel Anda akan terus berlibur. Jika hanya berlibur dengan waktu singkat, koper dengan ukuran kabin pesawat cukup 2 hingga 3 hari perjalanan.

Ada juga koper ukuran sedang dan ukuran besar. Ingat bahwa ukuran koper disesuaikan dengan rencana perjalanan Anda. Misalnya, jika akan berada di tujuan wisata, Anda membeli banyak kenangan? Jika ya, siapkan kamar di koper untuk mengakomodasi pembelian Anda.

Kedua, pilih koper yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Ada dua pilihan, yaitu hardcases dan koper sofcase. Manfaat dari koper kaku menawarkan perlindungan bagasi yang optimal, hanya beberapa bahan hardcase yang rentan terhadap retakan selama proses transportasi bandara.

Anda dapat memilih koper polikarbonat yang cukup ringan dan tidak mudah retak. Untuk jenis Softax koper, Anda harus memilih bahan nilon balistik yang cukup tahan lama yang tidak mudah robek. Ketiga, pastikan gagang (pegangan), ritsleting dan bagasi tergantung pada kondisi perpindahan Anda. Untuk pegangan koper,

Anda dapat memilih yang terdiri dari dua batang bar. Juga perhatikan jika keberadaan pegangan mempengaruhi kapasitas penyimpanan dalam koper atau tidak. Pilih koper dengan ritsleting dari bahan logam yang tidak mudah rusak ketika diseret atau dibanting selama proses transportasi di bandara. Untuk roda bagasi, ada dua jenis, terutama dengan dua roda (berdiri) dan empat roda (pemintal). Koper tipe vertikal akan lebih mudah untuk menggambar pada permukaan yang tidak rata dan manuver mudah di antara keramaian.

Sementara koper tipe pemintal akan memfasilitasi tugas yang dipindahkan pengguna tanpa dipengaruhi oleh bobot koper dan penggunaan yang tepat pada permukaan rute yang mulus. Keempat, perhatikan keamanan koper yang akan Anda beli. Pemilihan bahan dan ritsleting yang tidak mudah robek dan rusak adalah faktor utama. Kemudian, sebanyak mungkin, ada kunci atau kunci untuk menjamin keamanan koper tangan bodoh Anda.

Saat ini, koper dengan standar keselamatan internasional telah ditemukan di pasaran, yaitu, dilengkapi dengan kunci standar TSA (disetujui dari Sentinel Perjalanan). Harap dicatat bahwa agen bandara memiliki hak untuk memeriksa semua barang bawaan yang diangkut oleh penumpang jika ia diduga mengenakan sesuatu. Kunci Standar TSA akan memfasilitasi tugas petugas bagasi di bandara untuk membuka koper Anda untuk diperiksa tanpa merusak kunci koper.

Kelima, pastikan untuk mengenali bentuk dan warna koper Anda. Jumlah produk koper dengan bentuk yang sama dan warna yang sama merender potensi bertukar koper di bandara bahkan lebih besar. Untuk ini, silakan pilih warna yang bukan pasar untuk koper Anda. Jika tidak, Anda dapat menandatangani atau identitas sebagai pita atau nama label (label bagasi) di koper Anda. Baca

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.