Jakarta adalah ibu kota negara tercinta Indonesia tidak hanya identik dengan kemacetan dan banjir. Dibalik itu semua, Jakarta juga memiliki beragam destinasi wisata menarik yang bisa memberikan suasana menyenangkan untuk kamu yang ingin bersantai.

Kami juga membuka layanan sewa hiace luxury dan sekitarnya.

Untuk kamu yang belum pernah menjelajahi semua destinasi wisata di Jakarta. Anda bisa mencatat berbagai tempat wisata bagus yang bisa menjadi daftar kunjungan selama perjalanan Anda.

1. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh wisatawan lokal maupun luar kota. Bukan tidak mungkin pengunjung selalu sibuk di akhir pekan. Di kebun binatang ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan berbagai jenis hewan yang dijaga.

Selain itu, terdapat fasilitas menarik yang akan menambah kepuasan, seperti tunggang hewan, rover dan sepeda. Harga tiket masuk adalah Rp 4.000 untuk dewasa dan Rp 3.500 untuk anak-anak.

2. Ocean EcoPark

Dikenal juga dengan nama Allianz Ecopark, merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Jakarta yang mengusung konsep wisata alam atau green lifestyle. Papan tersebut menawarkan banyak fasilitas menarik yang bisa dikunjungi, seperti sarang lebah, paintball, dan kano.

Selain itu, terdapat pula fasilitas baru yang sangat populer yaitu Ecofishing. Di Ecofishing, pengunjung bisa memancing dengan leluasa. Ikan hasil tangkapan juga bisa dibawa pulang. Harga tiket sekitar US $ 25.000 dibayar £ 180.000-per orang.

3. Ice Skating di Sky Rink

Konon, seluncur es hanya mungkin dilakukan di negara bersalju. Kini Anda bisa menikmatinya tanpa harus pergi ke luar negeri. Di mall Taman Anggrek Jakarta, kamu bisa menikmati ice skating yang disediakan oleh pengelola mall.

Tempat wisata tersebut juga menjadi salah satu wahana ice skating terbesar di Asia Tenggara. Untuk menikmati serunya ice skating selama 2 jam, Anda harus membayar biaya tiket menjadi Rp 65.000 / orang.

4. Kota Tua Jakarta

Buat kamu yang tinggal di Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Berlokasi di Jakarta Pusat, Kota Tua mengusung konsep wisata menarik yang sarat nilai sejarah di setiap bangunan dan arsitektur yang dipamerkan.

Papan ini juga banyak digunakan sebagai tempat berfoto yang unik, karena gaya bangunannya tergolong klasik dan juga sangat indah. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Kota Tua, mendingan datang malam ini. Ini karena pada saat itu, pemandangan Kota Tua akan sangat indah.

5. Petak Sembilan

Petak Sembilan merupakan salah satu destinasi wisata yang identik dengan budaya Tionghoa. Di sini Anda bisa menemukan tempat-tempat foto menarik dengan latar candi atau candi.

Kuliner China yang dipamerkan juga tak terlupakan. Bagi Anda yang penasaran bisa mengunjungi Petak Sembilan yang terletak di Glodok, Jakarta.

By ansyah