26/11/2020

News Digital

Digital News

5 dari aplikasi pengeditan video terbaik di iOS, dapat menjadi modal keterampilan yang sukses

3 min read

5 dari aplikasi pengeditan video terbaik di iOS, dapat menjadi modal keterampilan yang sukses saat baying

Akhir-akhir ini beberapa bulan terakhir adalah hal terbaik yang bisa dilakukan. Meskipun proses adaptasi kebiasaan baru telah mulai berlari, tetapi menjaga jarak dan di rumah jika tidak ada bisnis yang mendesak adalah pilihan yang bijak untuk menjaga diri sendiri dan keluarga di rumah dari paparan virus yang tidak terduga.

 

Tapi, hanya di rumah, jangan hanya terbiah untuk bermalas-malasan. Tidak ada salahnya dalam Asah {Skill | Bakat | Kemampuan} Baru dengan mengikuti berbagai jenis webinar. Yang merupakan tren lain misalnya mempelajari Aplikasi edit video pada smartphone. Lima aplikasi pengeditan video terbaik di iOS ini bisa menjadi modal penting untuk Anda, apa yang Anda?

 

IMovie.

 

© Apple.

 

Siapa yang tidak tahu editor video Apple ini? Tersedia {gratis | Gratis} Buat pengguna iPhone dan iPad, edit video bisa kapan dan di mana saja, berkat fitur-fiturnya yang luar biasa}. Ubah video yang terlihat biasa dengan 14 templat trailer, {8 | Delapan} Tema unik dan 10 filter, bahkan menciptakan efek slo-mo keren.

 

Tidak hanya itu, tambahkan musik atau soundtrack dan bagikan ke gadget Apple lain atau {unggah | AddContent} ke media sosial. Dia berseru, tidak perlu kemampuan khusus menggunakan iMovie karena bahkan pemula dapat segera mengedit video dengan mudah.

 

Sambatan

 

© Apple.

 

Unggah foto dengan filter perlindungan adalah hal biasa, tetapi membuat tampilan video dengan efek sinematik pasti akan membuat akun media sosial Anda lebih menonjol. Segera {unduh | Dapatkan} Aplikasi sambungan untuk pengeditan video dengan hasil profesional.

 

Seperti menggunakan aplikasi desktop, Anda dapat memotong klip, menambahkan efek gerak dan filter, untuk menambah backsound. Video yang telah diunggah langsung pada berbagai akun media sosial. Tunggu saja apa yang suka ditujukan untuk video kreasi Anda!

 

Enlight editor video videoleap

 

© Apple.

 

Aplikasi pengeditan video yang satu ini sedikit lebih canggih daripada VSCO dan klip. Gunakan enlight videoleap untuk menggabungkan 2 video, mengedit video yang diambil di kamar {Green | Tidak berpengalaman} {layar | Tampilan | Tampilan layar}, ubah video nada untuk menawarkan efek dan filter khusus. Ramah untuk pengguna pemula, aplikasi ini tidak membebankan biaya. Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan fitur yang lebih canggih, tunduk pada biaya berlangganan untuk akses tak terbatas.

 

Magisto.

 

© Apple.

 

Sesuai namanya, aplikasi ini akan menyulap video Anda seolah-olah itu dikerjakan oleh pembuat {film | Movie} Profesional. Magisto menawarkan banyak fitur yang akan memudahkan Anda dalam pengeditan foto. Tema itu sendiri bervariasi dan dapat dipilih selama proses pengeditan video. Dijamin {gratis | Gratis} Untuk pengguna iPhone 6 dan seterusnya, video Anda membuatnya lebih kecil dengan penambahan musik, efek ke filter video.

 

Adobe Premier Rush untuk Video

 

© Apple.

 

Salah satu aplikasi pengeditan video terbaik Adobe sendiri adalah {Ponsel | Versi Seluler | Sel} dari Adobe Premiere Pro. Dapat digunakan untuk mengedit video kapan dan di mana saja dipersenjatai dengan gadget favorit Anda, aplikasi ini cukup mudah dioperasikan oleh pemula. Sebelum memanfaatkan aplikasi ini, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Kemudian, tambahkan berbagai fitur editing video {manual | Panduan |. Buku pegangan} atau gunakan opsi otomatis.

 

Nah, kabar baik tentang semua aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat Anda beli dengan mudah menggunakan dana. Tidak perlu bingung lagi jika Anda tidak memiliki kartu kredit karena dana telah hadir sebagai opsi pembayaran resmi di App Store.

 

© Dana

 

Cara menghubungkan dana di App Store juga mudah. Tetapkan informasi pembayaran ID Apple melalui menu Pengaturan pada perangkat Apple Anda. Setelah memastikan Anda telah menginstal aplikasi dana pada perangkat Apple Anda, masukkan menu Pengaturan dan pilih ID Apple. Lanjutkan ke menu Kelola Pembayaran dan Anda akan menemukan opsi pembayaran yang telah terdaftar di akun Apple ID Anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.