11/05/2021

News Digital

Digital News

3 Spesfikasi Yamaha Nmax 2020 Non ABS

3 min read

main image

Apakah Anda memiliki rencana untuk membeli sebuah motor di tahun ini? Bila ya, mungkin Anda sedikit bingung jenis motor apa yang akan Anda beli. Masing-masing motor tentunya memiliki kelebihannya sendiri. Ada banyak sekali brand motor yang mengeluarkan tipe sepeda motor baru setiap tahunnya, tidak terkecuali Yamaha. 

Yamaha mengeluarkan seri terbarunya yakni yamaha Nmax 2020. Untuk spesifikasinya, tentu saja sangat canggih dan sesuai dengan kebutuhan manusia jaman sekarang. Apa saja spesifikasi unggulan yang ia miliki? Berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh yamaha Nmax 2020 Non ABS:

  1. Mesin 

Dari segi mesin, kita akan membahas cukup banyak hal seperti tipe mesin, kapasitasnya, silinder dan masih banyak lagi yang lainnya. Tipe mesin yang digunakan dalam yamaha Nmax Non ABS ini adalah Liquid cooled 4 Stroke SOHC. Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia sepeda motor pastinya sudah tidak asing lagi dengan tipe mesin yang satu ini. Dipadukan dengan kapasitas mesin 155 cc dan silinder tunggal membuat performa mesin dari motor ini sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Masih di mesin, saatnya berlanjut ke bagian lainnya yakni bahan bakar. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin dengan sistem bahan bakar Fuel Injection atau FI. Anda bisa melihatnya di bagian depan motor Nmax, disana akan tertera bahwa sistem bahan bakar yang digunakan adalah fuel injection. Untuk bagian starternya menggunakan starter listrik yang tentunya tidak akan membuat Anda merasa kerepotan. 

  1. Pilihan warna 

Tidak dipungkiri, pilihan warna dari sebuah motor memang sangat penting dan perlu dipikirkan matang-matang. Ada 4 pilihan warna yamaha Nmax yang perlu Anda ketahui, yakni hitam, biru, abu-abu dan putih. Anda bisa memilih atau memesan secara langsung ke dealer jika warna yang Anda inginkan kebetulan sedang tidak ada. Tentunya Anda tidak ingin untuk membeli motor lalu melapisinya dengan stiker bukan? Pastinya langkah ini akan membuat Anda perlu mengeluarkan budget lebih. 

  1. Design 

Seperti yang sudah disinggung di atas, meski tidak banyak pembaruan, beberapa ubahan baru pada tampilan skutik premium besutan Yamaha ini sungguh menarik. Pada bagian depan model NMAX 2018, model tersebut masih mempertahankan desain headlight LED berukuran besar yang mirip dengan headlight motor sport Kawasaki Ninja lawas. Skutik ini membuat skutik ini semakin menawan.

Selain itu, motor ini sepertinya masih menggunakan sun visor depan berukuran besar yang membuat skutik premium terbaru Yamaha ini semakin sporty. Sementara pada bagian joknya sendiri, skutik Yamaha NMAX 155 kini menggunakan desain jok terbaru, memadukan dua kombinasi tekstur dengan logo NMAX yang diembos jadi satu. Tidak hanya itu, ia juga memadukan pola jahitan yang elegan untuk membuat tampilan motor lebih unik dan menarik. Tentunya hal ini akan menimbulkan rasa nyaman bagi pengemudi, terutama saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Bahkan, sepeda motor otonom ini juga akan dilengkapi dengan ruang kaki yang luas dan 2 posisi berkendara, sehingga membuat posisi berkendara untuk perjalanan jauh dan jarak dekat menjadi lebih rileks. Tak hanya itu, pembaharuan tampilan motor matik ini juga bisa menyentuh roda yang dibawanya.

 

Itu dia 3 spesifikasi mayor yang dimiliki oleh Yamaha Nmax. Anda akan semakin mantap untuk memilih tipe motor yang satu ini. Yamaha Nmax 2020 Non ABS memang sangat cocok untuk Anda, millenials yang sering melakukan perjalanan jarak dekat maupun jauh. 

 
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.